Iklan dempo dalam berita

Mau Mancing tapi Malas Bikin Umpan? Ini Rekomendasi Umpan Praktis Bahan Tempe

Mau Mancing tapi Malas Bikin Umpan? Ini Rekomendasi Umpan Praktis Bahan Tempe

Praktis, tempa bisa digunakan untuk umpan pancing--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu hobi yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang yaitu memancing. Bagi para penggemarnya, hal ini bisa menghilangkan jenuh hingga stres.

Dari sekian banyak orang memancing di alam liar dapat menemukan beragam keuntungan lain, salah satunya mendapatkan ikan liar wader.

Ikan wader merupakan ikan yang memiliki ukuran yang cukup kecil dibandingkan jenis ikan air tawar lainnya. Meskipun ukurannya kecil, ikan ini dikenal lebih rakus serta lebih memilih hidup bergerombolan, sehingga mudah untuk didapatkan.

BACA JUGA:Diantara Tanda Kiamat Keluar Api dari Perut Bumi, di Daerah Ini Tanda Itu akan Muncul

Selain itu, untuk menangkap ikan satu ini, pastinya Anda membutuhkan umpan yang tepat agar mendapatkan hasil yang banyak. Salah satu umpan alternatif paling jitu untuk memancing ikan wader liar yaitu menggunakan umpan racikan dari tempe. 

Umpan racikan dari tempe ini terbukti ampuh, karena tempe terbuat dari bahan alami yang cocok untuk memancing ikan wader liar di sungai. Hal Itulah mengapa banyak pemancing ikan wader yang lebih memilih menggunakan umpan racikan dari tempe dibandingkan umpan lainnya.

Meskipun demikian, masih banyak juga para pemancing yang belum tahu cara membuat umpan ikan wader dari tempe.

Namun, tak perlu khawatir kami akan mengulas lengkap cara meracik umpan dari bahan tempe yang bisa langsung dicoba.

BACA JUGA:Rekomendasi untuk Kesehatan, Silakan Pilih Air Mineral atau Alkali? Seperti Ini Perbedaan Keduanya

Pada dasarnya cara membuat umpan dari tempe terbilang sangat mudah. Umpan racikan dari tempe ini biasanya dibuat dengan mencampurkan beberapa bahan yang mudah didapat.

Selain mudah didapat, bahan-bahan untuk membuat umpan ini juga murah meriah, karena tidak membutuhkan bahan dan alat yang mahal.

Dari pada kamu makin penasaran, langsung saja simak cara pembuatannya di bawah ini:

Cara Membuat Umpan Racikan Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: