Iklan dempo dalam berita

Sudah Lama Dinanti, Reward Paskibraka Angkatan 2022 Dijanjikan Cair Serentak dengan Tahun Ini

Sudah Lama Dinanti, Reward Paskibraka Angkatan 2022 Dijanjikan Cair Serentak dengan Tahun Ini

Sudah Lama Dinanti, Reward Paskibraka Angkatan 2022 Dijanjikan Cair Serentak dengan Tahun Ini--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Para Purna Paskibraka angkatan 2022 akhirnya bisa tersenyum, setelah reward yang sejak tahun lalu dijanjikan baru bisa diakomodir Pemkab Seluma di tahun ini.

BACA JUGA:Tak Sepopuler Merek Lain, Ternyata Air Mineral Ini Punya Banyak Khasiat, Bisa Atasi Darah Tinggi

Pemberian reward para Purna Paskibraka tahun 2022 lalu, akan dibayarkan bersamaan dengan anggota Purna Paskibraka tahun 2023 ini.

Hal ini setelah anggaran disiapkan Pemkab Seluma di dalam APBD Perubahan tahun 2023 yang saat ini masih dalam evaluasi oleh Gubernur dengan besarannya mencapai Rp 360 juta, seperti yang dijelaskan oleh Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto, di ruang kerjanya.

BACA JUGA:Jangan Tunggu Sakit Dulu, Ini 7 Makanan Yang Tidak Boleh Dipanaskan, Bisa Jadi Racun

Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto mengatakan Pemkab Seluma belum memberikan reward kepada anggota Paskibraka yang bertugas pada tahun 2022 lalu serta anggota paskibraka yang bertugas pada tahun 2023 ini, karena belum menganggarkannya.

"Kami belum memberikan reward kepada anggota paskibraka tahun 2022 lalu dan tahun 2023. Kemudian di dalam APBD Perubahan sudah dianggarkan Rp 360 juta. Jadi tinggal pelaksanaannya saja," tegas Hadianto.

BACA JUGA:Tak Apa-apa Tidak Mendapat yang Terbaik, Ini Nama-nama Surga dan Calon Penghuninya

Kendati demikian, Hadianto menambahkan mengenai bentuk reward tergantung Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma.

"Iya reward nanti apakah akan diberikan dalam bentuk uang tunai atau study tour. Semuanya itu tergantung Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga. Karena OPD teknisnya adalah Disparpora. Silakan dipilih, bisa diberikan dalam bentuk uang pembinaan. Atau digunakan untuk jalan-jalan. Terserah kesepakatan dari Disparpora. Karena saat ini anggarannya sudah ada," ucap Hadianto.

BACA JUGA:Peringatan Bagi Perempuan, Jangan Pernah Lakukan Hal Ini jika Tidak Ingin Masuk Neraka

Lanjutnya, pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi Pemkab Seluma, karena Paskibraka Seluma telah sukses melaksanakan tugasnya saat pengibaran bendera pada HUT Kabupaten Seluma serta HUT Kemerdekaan RI beberapa waktu lalu.

"Reward ini sebagai apresiasi Pemkab Seluma atas jerih payah para Purna Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya," pungkasnya.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: