Iklan dempo dalam berita

Kasihan 3 Mahasiswi Cantik Ini, Sabar Ya Dek

Kasihan 3 Mahasiswi Cantik Ini, Sabar Ya Dek

--

BENGKULU, RBTV.COM - Tiga mahasiswi Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno (UINFAS) di Bengkulu, Selasa dini hari jadi korban pencurian. Selain dua unit sepeda motor, mahasiswi cantik tersebut juga kehilangan uang tunai dan berbagai kartu penting. 

Menurut korban Hidayatul Moniroh, warga jalan Husni Thamrin Kecamatan Karang Anyar Kabupaten Bengkulu Utara, pencurian terjadi Selasa dini hari, dan diketahui saat bangun subuh untuk mengaji bersama. 

BACA JUGA:Terlibat di 23 TKP, 4 Pelaku Sindikat Pencurian Mobil Dibekuk

Saat itu Hidayatul dan tiga temannya Hannah Mahdiyana, Mega Puspitasari dan Gina Juliarti, tidur bersama di kosan Hidayatul, setelah belajar kelompok. 

Diakui Hidayatul, selain pintu pagar kosan yang memang tidak dikunci, pintu kamar kosnya juga hanya dikunci setengah. Niatnya memang untuk menjaga sepeda motor mereka yang terparkir di depan kosan.

BACA JUGA:Otak Pencurian Sepeda Motor Dinas Polisi Ditangkap

"Motor tu di sini kak (sambil menunjuk tempat parkir sepeda motornya) kami tidur di dalam, nah pintu kosan dikunci setengah, maksud kami untuk jaga motor tu. Karena kami tidur jam 3, eeh taunyo ketiduran. Pas bangun ndak morotal (mengaji) ditengok motor aku dan motor Hannah idak ado lagi,” ujar Hidayatul Moniroh kepada rbtv.com, dengan logat Bengkulu, Kamis siang (29/12/22). 

Selain menggasak sepeda motor, menurut Hidayatul, pelaku juga mencuri dompet miliknya, dompet milik Hannah, milik Mega dan Gina, yang berisi uang tunai dan berbagai kartu penting, termasuk STNK dan kartu ATM. 

BACA JUGA:Diduga Terlibat Pencurian, Pasutri Diciduk Polisi

"Kalau duit ratusan ribu yang hilang, punyo kami berempat, pelaku tu masuk melangkahi kami yang sedang tidur,” pungkas Hidayatul. Perkara ini sudah dilaporkan ke Polsek Selebar oleh korban, dan sudah diproses untuk tindak lanjut.(aliantoro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: