Iklan dempo dalam berita

Dosen UIN ‘Bobok Bareng’ Mahasiswi, Digerebek Warga, Begini Nasibnya Sekarang

Dosen UIN ‘Bobok Bareng’ Mahasiswi, Digerebek Warga, Begini Nasibnya Sekarang

Oknum dosen yang digerebek warga lantaran berduaan dengan mahasiswi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hubungan terlarang kembali terungkap di publik. Parahnya kali ini pelakunya seorang dosen dengan mahasiswinya. Mirisnya lagi, dosen tersebut mengajar di Universitas Islam Negeri atau UIN.

Sang dosen diketahui berinisial SY. Dia salah satu dosen di UIN Raden Intan Lampung. Dia digerebek warga pada Senin malam (9/10) lalu.

Penggerebekan ini dilakukan di rumah SY di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung. Persisnya di rumah milik SY.

BACA JUGA:Kebutuhan Cairan Tubuh Harus Terpenuhi, Ini 6 Tips Memilih Air Minum Kemasan yang Sehat

SY ini bukan lagi seorang bujangan. Walaupun masih tergolong muda, namun dia sudah memiliki istri. Namun pada saat penggerebekan itu, di dalam rumahnya memang cuma ada SY bersama mahasiswi itu yang berinisial VO. Sedangkan istri SY sedang berada di luar kota.

Setelah digerebek warga, pasangan ini kemudian diserahkan ke pihak kepolisian yang kemudian segera mengamankan mereka.

Penjelasan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Umi Fadillah Astutik, penggerebekan ini dilakukan warga sekitar jam 10 malam. “Warga masyarakat memergoki dua orang yakini SY pekerjaan dosen di salah satu universitas negeri di Bandar Lampung, yang kedua adalah saudari VO (22) mahasiswi di salah satu Universitas Negeri di Bandar Lampung yang mana warga masyarakat serta Ketua RT, Sekuriti, mengamankan kedua,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik.

BACA JUGA:Tidak Cukup Cuci Muka saja, Begini Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

Dari pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, keduanya SY dan VO mengaku memang menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka pun masih sangat singkat, baru sekitar satu bulan lalu.

Meski hubungan mereka baru sekitar satu bulan lalu, namun sepertinya hubungan itu lebih dikarenakan nafsu. Keduanya mengaku sejak menjalin hubungan asmara yang baru satu bulan itu, setidaknya mereka sudah melakukan 6 kali hubungan layaknya suami-istri. 

Dalam penggerebekan oleh warga ini, selain mengamankan keduanya, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa satu kotak tisu magic yang masih terbungkus, satu plastik tisu bekas pakai, celana dalam warna cream dan satu daster hitam corak bunga-bunga.

BACA JUGA:Bingung Pilih Jenis Tandon Air? Ini Rekomendasi Merek Penguin, Awet dan Anti Lumut

Warga Sudah Curiga

Sebelum penggerebekan, warga di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung sudah curiga dengan gelagat SY. Karena warga sering ada perempuan muda yang datang ke rumah saat istri SY tidak ada di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: