Iklan dempo dalam berita

Dosen UIN ‘Bobok Bareng’ Mahasiswi, Digerebek Warga, Begini Nasibnya Sekarang

Dosen UIN ‘Bobok Bareng’ Mahasiswi, Digerebek Warga, Begini Nasibnya Sekarang

Oknum dosen yang digerebek warga lantaran berduaan dengan mahasiswi--

Walaupun curiga, warga tidak gegabah. Warga terus memantaunya. Hingga puncaknya Senin malam kemarin, warga kembali mengetahui ada perempuan di dalam rumah SY. 

Kemudian warga mencari tahu sosok perempuan itu. Meski tidak tahu identitasnya, namun warga memastikan jika perempuan itu bukan lah istri SY.

Berbekal kecurigaan ini, warga kemudian menghubungi Ketua RT dan pihak sekuriti komplek. Selanjutnya warga ramai-ramai mendatangi kediaman SY.

BACA JUGA:Peduli Penyiaran, 23 Instansi Terima Penghargaan dari KPID Provinsi Bengkulu

Terbukti, ternyata wanita muda itu memang bukan istri SY. Di dalam rumah itu hanya ada SY dan sang wanita VO. Warga meyakini jika keduanya telah berbuat maksiat. Melakukan hubungan layaknya suami istri, padahal keduanya bukan lah pasangan yang sah.

Belum lagi ditemukan barang-barang yang mencurigakan seperti tisu magic. Menghindari hal yang tidak diinginkan, akhirnya warga menghubungi pihak kepolisian yang kemudian segera merespon dengan mendatangi lokasi dan mengamankan pasangan ini.

BACA JUGA:Dahsyatnya Sholawat Ini, Pahalanya Sama Seperti Mati Syahid

Dari pemeriksaan pihak kepolisian itu lah terungkap jika keduanya memang telah melakukan maksiat. Dalam satu bulan menjalin asmara, setidaknya keduanya mengaku telah 6 kali melakukan hubungan layaknya suami istri.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: