Iklan dempo dalam berita

Karena Zina, 40 Rumah di Sekitar akan Ditimpa Kemalangan, Begini Penjelasan Ustadz

Karena Zina, 40 Rumah di Sekitar akan Ditimpa Kemalangan, Begini Penjelasan Ustadz

Karena zina orang di sekitar juga ketimpa sial--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dari sekian banyak hal yang tidak boleh dilakukan dalam Islam, salah satunya adalah tidak boleh melakukan zina, karena akan menimbulkan dosa bagi hambanya.

Zina adalah sebagai perbuatan bersenggama antara perempuan dan laki-laki yang bukan mahramnya (bukan pasangan halal). 

Dan yang menakutkan lagi, dalam sebuat hadits ada yang menyebutkan jika pelaku zina membuat tetangga, bahkan 40 rumah di sekitarnya ikut berdosa.

Salah seorang ulama kharismatik, Ustad Khalid Basalamah memberikan penjelasan detil soal itu. Soal pelaku zina membuat tetangga dan 40 rumah sekitar ikut berdosa dan kena sial.

BACA JUGA:Untung Berlipat, 10 kali Baca Sholawat Bariyyah Diganjar 100 Juta Kebaikan

Apakah akibat pelaku zina bisa membuat tetangga dan 40 rumah di sekitarnya kena sial, ini dijelaskan Ustad Khalid Basalamah.

Soalnya banyak masyarakat yang pasti ingin tahu apakah benar pelaku zina ini turut menyeret tetangga, bahkan 40 rumah sekitar ikut berdosa.

Apalagi ada hadits yang menyebutkan tetang hal tersebut, dimana pelaku zina bisa membuat tetangga dan 40 rumah sekitar ikut berdosa, bahkan kena sial.

Dalam sebuah ceramahnya, Ustad Khalid Basalamah memberikan penjelasan tetang hadits ini. Dijelaskannya, bahwa perbuatan zina sangat dibenci oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Saat Ada Hajat atau Masalah, Seringkali Kita Sulit Tidur, Coba Perbanyak Bacaan Sholawat Ini

Bahkan pelaku zina akan mendapatkan dosa besar akibat perbuatannya tersebut. Di era moderen saat ini, perbuatan zina memang sudah merajalela di setiap negara, termasuk negara yang mayoritas muslim.

Bagi pelaku zina ada ancaman dosa besar baginya.

Namun bagaimana penjelasan Ustad Khalid Basalamah tentang pelaku zina yang membuat tetangga dan 40 rumah sekitar ikut berdosa bahkan kena sial?

Hal ini pasti membuat banyak orang khawatir jika bisa menanggung dosa orang lain termasuk pelaku zina ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: