Iklan dempo dalam berita

Saat Ada Hajat atau Masalah, Seringkali Kita Sulit Tidur, Coba Perbanyak Bacaan Sholawat Ini

Saat Ada Hajat atau Masalah, Seringkali Kita Sulit Tidur, Coba Perbanyak Bacaan Sholawat Ini

Saat ada masalah atau hajat, banyak-banyak membawa sholawat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Diantara berbagai bacaan sholawat, salah satunya adalah Sholawat Qomaril Wujud.   

Sholawat Qomaril Wujud yang dihadirkan oleh Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf Gresik, merupakan sebuah karangan istimewa yang dapat menjadi salah satu bacaan sholawat yang sangat dianjurkan untuk diamalkan guna meraih kemungkinan terkabulnya segala hajat kita.   

Dengan begitu, Teks Sholawat Qomaril Wujud yang diciptakan oleh Habib Abu Bakar bin Muhammad Assegaf ini sungguh memberikan manfaat yang luar biasa bagi kehidupan sehari-hari kita.   

BACA JUGA:Amal Saleh Bukan Penentu Seseorang Muslim Masuk ke Dalam Surga, Lantas Apa?

Tidak hanya berfungsi sebagai sarana untuk meraih keberkahan dan keampunan-Nya, sholawat ini juga mengusung kelebihan lainnya dalam bentuk kemudahan dalam penghafalan, karena teksnya yang sangat singkat, memberi kesempatan bagi setiap muslim untuk dengan mudah mengingatnya dan melantunkannya dengan penuh penghayatan.   

Selain itu, kemudahan dalam diamalkan ini pun memungkinkan setiap hamba Allah untuk merasakan manfaatnya secara langsung dalam setiap aspek kehidupan yang dijalani.   

Dengan mendalami dan menghayati pesan yang terkandung dalam Sholawat Qomaril Wujud ini, kita diingatkan untuk senantiasa mendekatkan diri kepada-Nya, memohon petunjuk dan pertolongan-Nya dalam setiap langkah perjalanan hidup. 

Dalam tiap sujud dan rukuk kita, kehadiran sholawat ini menjadi doa yang menyertai setiap langkah kita menuju puncak keberkahan dan kesuksesan hidup.   

BACA JUGA:Dari Ustadz Adi Hidayat, Begini Amalannya agar Satu Keluarga Masuk Surga

Jadi, Sholawat Qomaril Wujud yang berkesan pendek ini, sebenarnya adalah suatu permata yang berharga bagi umat Muslim untuk dijadikan sebagai jalan untuk menyatukan hati dan jiwa dengan-Nya. 

Dengan demikian, mari kita tetap memelihara dan menghidupkan Sholawat Qomaril Wujud ini dalam setiap amalan dan kebaikan yang kita lakukan, karena pada akhirnya, kesungguhan kita dalam mengamalkannya akan membawa dampak positif dalam memenuhi segala hajat dan cita-cita dalam hidup kita.   

Lantas bagaimana lirik sholawat qomaril wujud: arab, latin, arti dan keutamaannya tersebut?    

أَللّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ قَمَرِ اْلوُجُوْدِ فِيْ هَذَاالْيَوْمِ وَفِيْ كُلِّ يَوْمٍ وَفِيْ الْيَوْمِ اْلمَوْعُوْدِ سِرًّا وَجَهْرًا فِيْ الدُّنْيَا وَاْلأخرة وَعَلى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ   

Allahumma shalli ‘alaa sayidina Muhammadin qamaril wujuudi fii hadzaal yawmi wa fii kulli yawmil maw’uudi sirran wa jahran fii dunyaa wal akhirati wa ‘alaa aalihii wa shahbihii wa sallim.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: