Iklan dempo dalam berita

Polisi Tegak Pinggir Jalan, Anak Muda Manna Tidak Ada yang Berani Balapan Liar

Polisi Tegak Pinggir Jalan, Anak Muda Manna Tidak Ada yang Berani Balapan Liar

Polisi di Bengkulu Selatan berjaga mengantisipasi balapan liar--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Petugas Kepolisian Resort Bengkulu Selatan terus bekerja keras menghentikan kebiasaan anak muda balapan liar di Jalan Jenderal Sudirman Kota Manna. 

Setiap malam minggu, ada puluhan petugas yang turun ke jalan untuk memastikan tidak ada yang balapan. Fokus utamanya di Jalan Jenderal Sudirman. Meski demikian di beberapa titik lain juga terus diawasi polisi.

Melihat para petugas sudah berdiri di tepi jalan, tidak ada anak muda yang berani balapan. Selain itu masyarakat yang lalu lalang pun menjadi lebih aman dan tenang.

BACA JUGA:Tak Perlu Budget Mahal, Ini Cara Menghilangkan Jerawat dengan Aman Pakai Bahan Alami

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP. Sarmadi melalui Kasubsi PIDM Polres Bengkulu Selatan menjelaskan pengamalan dan patroli seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin Polres Bengkulu Selatan.

"Alhamdulillah kalau di seputaran Jalan Sudirman dan sekitarnya aman. Tidak ada balap liar. Makanya kita jaga di sini, kalau masih nekat bisa ditindak tegas," kata Kasubsi PIDM Polres Bengkulu Selatan, Aiptu. Herman. 

Sementara itu, Yoga Alfaria pengguna Jalan Jenderal Sudirman mengaku senang dengan penjagaan polisi ini. Karena selama ini aktivitas balapan liar sangat meresahkan, dan membuat takut para pengguna jalan.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan, Ini Lho Pilihan Obat Batuk Alami untuk Bayi, Lebih Cepat Sembuh

"Kita takut kalau dibiarkan terus (balapan liar). Sering kecelakaan, kami pengguna jalan ini jadi tidak berani keluar apalagi malam minggu," ujar Yoga.

Sementara itu, dari data yang berhasil dihimpun RBTV, sepanjang tahun 2023 ini sudah puluhan kali terjadi kecelakaan lalu lintas di Bengkulu Selatan.

 

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: