Iklan dempo dalam berita

Operasi Pekat Polsek Gading Cempaka, Sasar Remja Nongkrong, Tuak dan Motor Diamankan

Operasi Pekat Polsek Gading Cempaka, Sasar Remja Nongkrong, Tuak dan Motor Diamankan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Dalam kegiatan imbangan dalam operasi Pekat. Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu, Sabtu malam menyisir daerah wilayah Kepolisian Sektor Gading Cempaka. 

 

Hasilnya dipimpin langsung Kapolsek Kompol. Kadek Suwantoro, sebanyak ratusan liter tuak dan 4 unit kendaraan roda dua yang melakukan pelanggaran diamankan petugas.

 

Dijelaskan Kompol Kadek Suwantoro, kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Bengkulu, khususnya di wilayah hukum Polsek Gading Cempaka.

 

Hasilnya dari dua lokasi warem yang berada di Jalan Merapi Kelurahan Panorama, setidaknya ratusan liter diamankan yang untuk selanjutnya langsung dimusnahkan dengan cara dibuang.

 

BACA JUGA:Pusing Punya Utang, Ini Amalan dari Gus Iqdam, Ada Waktu yang Lebih Diutamakan Dikerjakan

 

Tidak hanya itu, untuk pengunjung dan pemilik warem, satu persatu dilakukan penggeledahan untuk memeriksa identitas dirinya.

Lanjut Mantan Kasat Lantas Polresta Bengkulu ini, selain warem, personel Gading Cempaka juga menyasar dua titik yang terindikasi banyak remaja nongkrong hingga bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: