Iklan dempo dalam berita

Air Mineral pH Tinggi, Terbaik Eternal Plus dan Pristine, Bagaimana dengan Aqua, Le Minerale dan Equil?

Air Mineral pH Tinggi, Terbaik Eternal Plus dan Pristine, Bagaimana dengan Aqua, Le Minerale dan Equil?

Air mineral dengan pH tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi penting buat kita semua. Soalnya seluruh manusia butuh air. Salah satu yang sering diminum, selain air masak sendiri, yakni air mineral. Memenuhi kebutuhan air setiap harinya sangatlah penting, termasuk air mineral. 

Dalam memilih air mineral, Anda bisa mulai memilih berbagai merek air mineral dengan pH tinggi yang dapat memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan. Jika air mineralnya terjamin, tubuh kita menjadi sehat dan bugar. 

Menurut peraturan Menteri Kesehatan RI tahun 2017, kadar pH yang dapat memenuhi syarat untuk dijadikan sebagai bahan baku minum adalah 6,5-8,5. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, kami memilih merek air mineral yang memiliki kadar pH terbaik untuk dikonsumsi.

BACA JUGA:Tidak hanya Kue Jadul, Ternyata Kue Apem Sarat dengan Filosofi Jawa

Mengonsumsi pH air minum yang tinggi sering kali diklaim lebih sehat daripada air putih biasa. Selain mengurangi risiko terkena osteoporosis, konsumsi minuman dengan pH yang tinggi juga diklaim mampu mencegah penyakit jantung, bahkan kanker.

Kadar pH air minum merupakan indikator tingkat asam atau basa pada air yang dinilai dengan skala 0–14. Nilai pH air minum yang biasa dikonsumsi umumnya mendekati angka 7. Angka tersebut dianggap netral atau seimbang karena tidak terlalu asam dan tidak pula terlalu basa.

Selain itu, kami juga melakukan berbagai riset pasar untuk mengetahui air minum pH tinggi apa saja yang paling banyak dicari, dengan membaca review-review produk di berbagai forum maupun penilaian e-commerce.

Berikut ini 10 rekomendasi air mineral pH tinggi terbaik 

1. Eternal Plus E+

Rekomendasi pertama yakni Eternal Plus+ karena memiliki pH tinggi, yakni >8,3. Air mineral murni ini memberikan banyak manfaat seperti membantu pencernaan lebih lancar. 

BACA JUGA:7 Weton Berikut Mudah Berjaya dalam Setiap Usaha, Ternyata Punya Insting Bisnis yang Tajam

2. Pristine 8+

Pristine 8+ dibantu proses ionisasi berteknologi Jepang yang membuat molekul Pristine lebih kecil sehingga kandungan air mineral dapat lebih cepat diserap oleh tubuh.

Angka 8+ pada kemasan menunjukkan tingkat pH pada air tersebut, yakni memiliki kandungan pH lebih dari 8 sehingga efektif menetralkan asam pada tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: