Iklan dempo dalam berita

Air Mineral pH Tinggi, Terbaik Eternal Plus dan Pristine, Bagaimana dengan Aqua, Le Minerale dan Equil?

Air Mineral pH Tinggi, Terbaik Eternal Plus dan Pristine, Bagaimana dengan Aqua, Le Minerale dan Equil?

Air mineral dengan pH tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh--

9. Equil 

Merek terkenal lainnya di Indonesia dengan kemasan unik botol berwarna hijau yang diklaim mampu menjaga kemurnian, rasa, dan kesegaran air di dalamnya.

Kemasan uniknya itu membuat Equil masuk ke salah satu air mineral kemasan premium. 

10. Cleo Pure Water

Cleo dapat dijadikan pilihan lainnya karena disaring dengan teknologi penyaringan yang dikenal sebagai Hiperfiltrasi, melalui saringan yang sangat halus air diolah menjadi lebih murni. 

BACA JUGA:Daripada Suntuk dan Bosan Mending Main Game aja, Ini Rekomendasi 9 Game Buat Kamu

Itulah rekomendasi merek air mineral pH tinggi yang bisa Anda coba. Setelah menentukan mana merek yang ingin Anda pilih, pastikan Anda rutin menjaga asupan cairan setiap hari agar manfaat air mineral dapat dirasakan dengan lebih maksimal.

Ini Cara Memilih Air Mineral Sehat

Apapun makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh, pastinya kita semua berharap keduanya dapat menyehatkan fisik. Termasuk saat mengonsumsi air mineral. 

Memilih air mineral yang baik dan berkualitas akan mendukung kesehatan tubuh. Tidak sekadar menghidrasi, tubuh tentunya akan mendapatkan mineral penting yang tidak dapat diproduksi sendiri dan bermanfaat dalam menjalankan fungsi-fungsi organ secara optimal.

Air mineral tidak hanya menjadi pelepas dahaga yang menyegarkan. Namun lebih daripada itu, air mineral memiliki ragam manfaat berkat kandungan-kandungan mineral di dalamnya. 

BACA JUGA:Selalu Punya Cara, Begini Akal Abu Nawas agar Bisa Makan Gratis

Berdasarkan jurnal Clinical Cases in Mineral and Bone Metabolism, tubuh membutuhkan sekitar 1,5 hingga 2 liter air untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Jurnal tersebut juga menyebutkan komposisi air mineral yang alami, dari segi manfaatnya, dapat mendukung fungsi tubuh. Kita perlu mempersiapkan perlindungan yang terbaik bagi diri sendiri dan keluarga. Salah satu caranya dengan pemilihan air mineral yang berkualitas, sebagai berikut:

1. Kemasan tersegel rapat

Jangan lupa saat memilih air mineral yang baik, pastikan botol kemasan masih dalam keadaan tersegel pada bagian luar tutup botol. Menurut International Bottled Water Association, segel plastik ini menjaga higienitas dan kebersihan air mineral dalam kemasan, sehingga mencegah kontaminasi dari udara atau virus yang ada di luar botol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: