Iklan dempo dalam berita

Air Mineral pH Tinggi, Terbaik Eternal Plus dan Pristine, Bagaimana dengan Aqua, Le Minerale dan Equil?

Air Mineral pH Tinggi, Terbaik Eternal Plus dan Pristine, Bagaimana dengan Aqua, Le Minerale dan Equil?

Air mineral dengan pH tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh--

Di samping itu, pastikan juga bahwa ring pada leher botol masih dalam keadaan menempel rapat dengan tutup botol. Botol masih tersegel dengan baik, akan memerlukan “sedikit usaha” untuk membukanya, hingga ring terbuka lepas dari rekatan. Segel mendukung kealamian dari mineral yang terkandung di dalam air dalam kemasan.

2. Memiliki kandungan mineral penting

Jangan lupa untuk memilih air mineral berkualitas dengan kandungan yang mendukung kesehatan tubuh. Ada beberapa mineral penting yang sebaiknya perlu ada dalam air mineral dalam kemasan (AMDK).

BACA JUGA:Pelajaran Hidup, Abu Nawas Kerjain Hakim yang Mata Duitan

Kalium

Melansir Harvard Health Publishing, kalium merupakan salah satu mineral alami yang dapat ditemui di dalam AMDK maupun buah-buahan. Di dalam tubuh, kalium membantu kestabilan tekanan darah, serta menekan risiko stroke. Jadi, jangan lupa pastikan ada mineral ini setiap kali Anda mengonsumsi air mineral.

Magnesium

Tubuh juga membutuhkan asupan harian magnesium. Dari laman University of Michigan (UOFM) menyebutkan, mineral ini bermanfaat dalam mendukung kesehatan gigi dan tulang, serta menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh.

Natrium

Tidak hanya pada garam saja, kita dapat menemukan natrium pada air mineral. Berdasarkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), natrium menjaga keseimbangan cairan tubuh, serta mendukung transmisi atau “pengiriman pesan” pada saraf ke otak, termasuk mendukung kontraksi otot saat kita. 

Kalsium

Anda pasti sering menemukan kalsium di dalam susu sapi. Namun, jangan salah, kalsium pun terdapat pada air mineral. Laman UOFM menjelaskan, kalsium turut menjaga kekuatan tulang dan gigi, serta mendukung otot bekerja dalam keadaan rileks dan berkontraksi. Kalsium juga membantu tubuh secara holistik (keseluruhan) menguatkan sistem imun, terutama di musim penyakit.

BACA JUGA:Penting Diketahui Bagi Pemilik Khodam Macan Putih, Selalu Hindari Hal Berikut Ini

Melihat manfaatnya yang baik bagi tubuh, Anda dapat memastikan kembali pada label kemasan, apakah air mineral yang Anda konsumsi memiliki komposisi penting di atas atau tidak. Inilah mengapa, komposisi mineral membuat rasa yang unik pada setiap produk air mineral.

3. Berwarna jernih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: