Iklan dempo dalam berita

PERINGATAN TERKINI BMKG; 23 Provinsi Hujan, 6 Kabupaten di Bengkulu Hujan Lebat dan Petir

PERINGATAN TERKINI BMKG; 23 Provinsi Hujan, 6 Kabupaten di Bengkulu Hujan Lebat dan Petir

PERINGATAN TERKINI BMKG; 23 Provinsi Hujan, 6 Kabupaten di Bengkulu Hujan Lebat dan Petir--

2. Sumatera Barat: Waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada dini hari di wilayah Kep. Mentawai

BACA JUGA:Rp 13 Miliar untuk Bayar Tunjangan 1.600 Guru, Ini Rinciannya

3. Jambi: Waspada hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Kab. Kerinci, Kota Sungai Penuh, Kab. Bungo, Kab. Merangin dan Kab. Sarolangun.

BACA JUGA:31 Desa di Seluma Minim Pelamar PPS

4. Sumatera Selatan: Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat pada siang-sore hari di wilayah OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Ogan Ilir, Muara Enim, Prabumulih, PALI, Empat Lawang, Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Banyuasin dan Palembang. Pada malam-dini hari di wilayah OKU, Muara Enim, Prabumulih, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Ini 15 Ucapan Tahun Baru yang Bikin Hati Meleleh

5. Bengkulu: WASPADA HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG HINGGA LEBAT DISERTAI PETIR/GURUH DAN ANGIN KENCANG SESAAT TERJADI DI WILAYAH KABUPATEN MUKO-MUKO, BENGKULU UTARA, KOTA BENGKULU, BENGKULU TENGAH, SELUMA, DAN BENGKULU SELATAN

BACA JUGA:Ini Tarif Listrik Non Subsidi Periode Januari-Maret 2023

6. Lampung: Waspada potensi hujan lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Way Kanan, Lampura, Lamteng, Mesuji, Tuba, Tubabar, Lamtim, Balam, Lamsel, Metro, Tanggamus, Pesibar, Lambar, Pringsewu, Pesawaran pada siang, sore dan malam hari.

BACA JUGA:Perintah Kapolri, Kapolda Irjen Pol Armed Wijaya Langsung ke Bengkulu, Ada Apa?

7. Riau: Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kab.Kampar  pada malam hari.

BACA JUGA:Masih Banyak Rumah di Bengkulu Selatan Tidak Layak Huni, Ternyata Ada Masalah

8. DKI Jakarta: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian sebagian besar DKI Jakarta pada pagi hari dan dini hari.

BACA JUGA:Selamat Datang Kapolda Baru Bengkulu

9. Jawa Barat: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Pada waktu siang hingga malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab da Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab Pangandaran, Kota Banjar, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon. Pada dini hari di sebagian wilayah Kab Bekasi,Kota Depok, Kab Bogor, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sukabumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: