Iklan dempo dalam berita

PERINGATAN TERKINI BMKG; 23 Provinsi Hujan, 6 Kabupaten di Bengkulu Hujan Lebat dan Petir

PERINGATAN TERKINI BMKG; 23 Provinsi Hujan, 6 Kabupaten di Bengkulu Hujan Lebat dan Petir

PERINGATAN TERKINI BMKG; 23 Provinsi Hujan, 6 Kabupaten di Bengkulu Hujan Lebat dan Petir--

 

10. Jawa Tengah: Berpotensi Hujan Sedang - Lebat dapat disertai angin kencang di sekitar wilayah Pegunungan Tengah Jateng, Solo Raya, dan Sebagian Jateng Timur pada siang/sore atau awal malam hari. Waspada bencana hidrometeorologi seperti banjir, tanah longsor, angin kencang, sambaran petir, dan lain-lain.

BACA JUGA:31 Desa di Seluma Minim Pelamar PPS

11. DI Yogyakarta: Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir di Kota Yogyakarta, Sleman, Kulon Progo bagian utara dan Gunungkidul bagian utara.

 

12. Jawa Timur: Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada:Pagi hari di wilayah Kab. Mojokerto, Jombang, Ponorogo, Pacitan, Tulungagung, Batu, Kab. Probolinggo, Banyuwangi dan Sumenep.Siang-Sore hari di wilayah Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kab. Madiun, Magetan, Kab. Blitar, Kab. Kediri, Kab. Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Bangkalan.Malam hari di wilayah Kab. Mojokerto, Gresik, Jombang, Kab. Madiun, Kota Madiun, Magetan, Tulungagung, Kab. Kediri, Kab. Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Situbondo dan Sumenep.Dini hari di wilayah Kab. Mojokerto, Kab. Malang, Batu, Kab. Probolinggo dan Situbondo.

BACA JUGA:Berlarut-larut Sejak 2005, Begini Awal Mula Konflik Tambang Pasir Besi Seluma

13. Banten: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Kab. Pandeglang, Kab. Lebak, Kab. Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kab. Serang bagian Selatan.

BACA JUGA:Kementerian LHK Tegas, 13 Perusahaan Ini Rapor Merah

14. Bali: Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian besar di wilayah Bali serta tinggi gelombang laut yang dapat mencapai 2 meter atau lebih di Laut Bali, Selat Bali bagian selatan, Selat Badung, Selat Lombok, dan Samudera Hindia selatan Bali.

BACA JUGA:Bravo! Tempo 24 Jam, Sindikat Pembobol Gudang Variasi Ditangkap Resmob Macan Gading

15. Nusa Tenggara Barat: Waspadai adanya potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Mataram, Lombok Barat, Lombok Tengah, dan Lombok Utara pada siang hingga malam hari

BACA JUGA:Ini Sebab Kursi DPRD Dapil Kepahiang Berkurang

16. Nusa Tenggara Timur: Waspada potensi hujan yang dapat disertai petir di wilayah Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka, Flores Timur, Lembata, Alor, Belu, Malaka, TTU, Kab Kupang, Kota Kupang, Rote, Sabu, Sumba Barat Daya dan Sumba Barat.Waspada potensi angin kencang di wilyah NTT

BACA JUGA:Kumpul di Saung Problem Solving, Warga Curhat Ini ke Kapolres Lebong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: