Iklan dempo dalam berita

Lumut di Toren Air Hilang dalam Sekejap, Ini 4 Langkah Mudah Membersihkannya, Ibu-ibu Juga Bisa

Lumut di Toren Air Hilang dalam Sekejap, Ini 4 Langkah Mudah Membersihkannya, Ibu-ibu Juga Bisa

Lumut di Toren Air Hilang dalam Sekejap, Ini 4 Langkah Mudah Membersihkannya, Ibu-ibu Juga Bisa--

Bila sebelumnya kita membahas dari sisi negatifnya, sekarang kita akan membahas sisi positif dari cuci tandon secara teratur.

Apakah anda tahu bahwa ketika kita mandi, kulit dapat menyerap bahan kimia, mineral dan apapun yang terkandung dalam air tersebut? Artinya, ketika kita mandi dengan air yang berasal dari tandon yang kotor, maka seluruh bakteri dan kotoran dalam air tersebut bisa jadi masuk ke dalam tubuh anda, dan hal ini bisa menyebabkan masalah kulit untuk anda. 

Begitu juga ketika anda keramas, air yang kotor juga akan diserap oleh kulit kepala dan menimbulkan permasalahan mulai dari gatal gatal, ketombe, rambut kering dan rontok.

Selain karena bakteri, tandon yang kotor juga memiliki kandungan klorin yang tinggi dan bersifat asam sehingga buruk untuk kulit dan rambut anda. 

Membersihkan tandon secara teratur memastikan ph dalam air tetap netral sehingga aman.

Bila anda sudah menghabiskan banyak uang untuk skin care atau hair care namun tetap merasa ada yang kurang dengan kulit anda, bisa jadi ini disebabkan karena air yang anda pakai sehari-hari. 

Oleh karena itu, penting sekali bagi anda untuk menjadwalkan layanan kebersihan No.1 untuk Cuci Tandon Surabaya secara teratur.

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: