Iklan dempo dalam berita

Keributan di Lokasi Pesta Pernikahan Berujung Penikaman, Warga Ilir Talo Luka Tusuk di Perut

Keributan di Lokasi Pesta Pernikahan Berujung Penikaman, Warga Ilir Talo Luka Tusuk di Perut

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Insiden berdarah kembali terulang di wilayah Kecamatan Ilir Talo. Kali ini dialami seorang pemuda bernama Mardeni (27) warga Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo, dirinya  menjadi korban penikaman dan terluka di bagian perut, setelah terlibat keributan dengan Aidil (20), pemuda asal Desa Pasar Talo Kecamatan Ilir Talo.

 

Kapolsek Talo Iptu. Muhammad Haryanto membenarkan peristiwa tersebut, dan saat ini sedang memeriksa sejumlah saksi.

 

BACA JUGA:Korban Kenakalan Remaja, Pelajar SMP Jadi Korban Pengeroyokan

 

Dalam kronologisnya, keduanya terlibat keributan di acara organ tunggal pesta pernikahan di Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo, Selasa dini hari (17/10) sekitar Pukul 02.00 wib

 

"Iya, kejadiannya di Desa Penago II, mereka ini sebelumnya terlibat keributan di sebuah acara organ tunggal pesta pernikahan, tapi kita masih dalami penyebabnya, dengan memeriksa sejumlah saksi," terang Iptu. Muhammad Haryanto.

Sementara itu versi paman pelaku, Takril, mengatakan insiden penikaman tersebut merupakan upaya Aidil selaku keponakannya untuk membela diri, karena situasi pada saat itu dirasa tidak aman baginya, ketika beranjak pulang ke rumah berboncengan sepeda motor. 

 

BACA JUGA:Gara-gara Pelajar Terobos Lampu Merah, Truk Molen Terguling di Simpang Pagar Dewa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: