Iklan dempo dalam berita

Mau Malam Tahun Baru di Kaur, Begini Kondisi Lalu Lintasnya

Mau Malam Tahun Baru di Kaur, Begini Kondisi Lalu Lintasnya

--

KAUR, RBTV. COM - Sabtu malam (31/12) arus lalu lintas menjelang pergantian tahun di Kabupaten Kaur, masih normal. Baik di jalan protokol maupun di area objek wisata. 

 

Kasat Lantas Polres Kaur, Iptu. Jangkung Riyanto mengatakan, walaupun lalu lintas masih normal, namun untuk mengantisipasi kemacetan menjelang pergantian tahun, polisi menempatkan beberapa personel di area jalan lintas Lapangan Merdeka Bintuhan. Daerah ini memang pusat keramaian di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Pengamanan Tahun Baru, 16 Kamera CCTV Pantau Kota Bengkulu

Selain itu, Iptu Jangkung Riyanto mengimbau  pengendara yang lalu lalang di area Lapangan Merdeka dapat mengurangi kecepatan. Hanya 20 Km per jam.

 

Pada malam pergantian tahun ini, Pemkab Kaur juga menggelar acara di Gedung Cetral Kuliner yang berseberangan dengan Lapangan Merdeka. 

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Kota Bengkulu Diserbu

"Kita menurunkan 10 personel untuk mengatur persimpangan di area keluar masuk jalan lintas dari Lapangan Merdeka. Selain itu kita juga imbau agar pengendara dapat mengurangi kecepatan," ujar Iptu. Jangkung Riyanto.

BACA JUGA:Duo RM Bersua Lagi, Ini yang Dilakukan

Sementara itu, untuk mengantisipasi risiko kebakaran akibat kembang api pada detik-detik pergantian tahun, Pemkab Kaur menempatkan satu unit armada Damkar di Lapangan Merdeka. 

 

Febrianto.dhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: