Iklan dempo dalam berita

Bukan hanya Kaya Vitamin, Ternyata 10 Buah Ini Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Bukan hanya Kaya Vitamin, Ternyata 10 Buah Ini Membawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

10 buah menurut feng shui pembawa keberuntungan--

Buah delima dihargai karena bijinya yang dikaitkan dengan kesuburan. Selain itu, juga karena warnanya yang merah dipercaya bisa mengusir roh jahat.

Bahkan, delima dianggap sebagai buah yang menguntungkan dalam budaya Tionghoa karena kata Tionghoa untuk delima terdengar mirip dengan kata untuk banyak anak yang dikaitkan dengan keberuntungan dan kelimpahan.

BACA JUGA:5 Surat Al Quran Tentang Rezeki, Sering Dibaca Mudah-mudahan Menjadi Orang Kaya

4. Persik

Menurut simbolisme China, buah persik merupakan tanda keabadian. Akan tetapi, bagian yang berbeda dari buah persik bisa memiliki makna yang berbeda pula.

Misalnya, bunga persik dianggap sebagai keberuntungan sedangkan buah persik itu sendiri mengacu pada keabadian dan awet muda. 

Kemudian, pohon persik merupakan simbol umur panjang. Sedangkan untuk kelopak bunga persik melambangkan cinta dan kebahagiaan.

5. Aprikot

Memiliki warna yang cantik, aprikot sering digunakan untuk melambangkan kekayaan dan emas. Sama seperti buah persik, berbagai bagian aprikot juga melambangkan hal yang berbeda. 

Buah aprikot sering digunakan untuk mewakili simbol keanggunan dan kecantikan wanita

BACA JUGA:Karena Surat Al Ikhlas, Semua Kebaikan akan Berkumpul untuk Orang yang Membacanya

6. Nanas 

Bukan hanya digunakan dalam masakan, nanas seringkali bisa melambangkan keberuntungan dan kekayaan. Ini karena kata Hokkien untuk nanas, “ong lai”, terdengar mirip dengan “kemakmuran datang dengan cara Anda”. 

7. Pisang

Pisang merupakan buah yang melambangkan persatuan karena selalu datang dalam satu tandan. Warna buah yang cerah dan kuning cerah juga melambangkan kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: