Iklan dempo dalam berita

Noda Bandel di Kloset Luntur Seketika, Tidak Perlu Keluar Banyak Uang, Cukup Pakai Bahan Berikut

Noda Bandel di Kloset Luntur Seketika, Tidak Perlu Keluar Banyak Uang, Cukup Pakai Bahan Berikut

Bahan membersihkan noda pada kloset--

Minuman bersoda juga bisa dimanfaatkan untuk membuat kloset menjadi kinclong tanpa noda. Soda bisa membantu mengangkat noda membandel di permukaan porselen seperti kloset.

Tuang satu kaleng penuh soda di sekeliling tepi kloset sehingga kloset benar-benar terlapisi dengan soda, lalu diamkan selama setidaknya satu jam agar asam dalam soda bisa mengurai noda. Gosok dengan sikat toilet, lalu siram.

Lemon

Perasan air lemon adalah pengganti cuka karena sifat asamnya. Secara alami, buah ini bersifat sangat asam. Lemon menjadi pembersih yang efisien dengan kemampuan tinggi untuk memerangi sebagian besar bakteri yang ditemukan di kamar mandi. Lemon menjadi produk pembersih yang hemat biaya dan ramah lingkungan.

Taburkan garam di sekitar permukaan kloset. Kenakan sarung tangan pembersih dan gunakan bagian daging dari setengah lemon, gosok di bawah pinggiran dan area yang terjangkau air. Anda bisa memeras sisa jus lemon ke dalam kloset.

Gunakan sikat toilet untuk menggosok secara menyeluruh dan lebih dalam ke dalam kloset. Jika perlu, Anda bisa menambahkan boraks atau baking soda ke dalam campuran ini untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif. Bilas dengan menyiram air.

BACA JUGA:Omongannya Sering Jadi Kenyataan, Begini Cara Mendapatkan Khodam si Pahit Lidah

Asam sitrat

Asam sitrat bekerja sama seperti lemon dan cuka dalam membersihkan noda di kloset. Asam sitrat dapat digunakan dengan mudah untuk membersihkan rumah dari bakteri, jamur, dan mikroba lainnya. Asam sitrat juga dapat dengan mudah ditemukan di toko bahan kue.

Campurkan satu sendok makan asam sitrat dengan sebotol air. Tuangkan ke permukaan kloset dan biarkan selama 15 hingga 20 menit sebelum dibilas.

Untuk pembersihan mendalam, semprotkan larutan asam sitrat dan taburkan ½ cangkir bubuk asam sitrat di permukaan kloset termasuk di bawah tepi. Biarkan selama beberapa jam. Gosok secara menyeluruh dengan sikat dan siram.

BACA JUGA:Lafazkan Ucapan Berikut agar Didampingi Khodam Macan Emas, Siapapun Musuh akan Tunduk

Batu apung

Batu apung adalah cara lain yang tak terduga namun efektif untuk menghilangkan noda membandel, terutama yang berbentuk kerak. Batu apung merupakan bahan rumahan yang sangat mudah didapat dan ramah lingkungan.

Mulailah selalu dengan merendam batu apung dalam air hanga. Batu dan permukaan toilet harus selalu basah untuk menghindari goresan. Gosok noda dengan lembut sampai hilang, lalu siram dengan air untuk membilasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: