Penting bagi Pelanggan PLN, Ini Penyebab Sering Gagal Isi Token Listrik
Penyebab sering gagal isi token listrik--
• Pastikan sudah melakukan pengunduhan aplikasi PLN Mobile di perangkat yang kamu miliki.
• Setelah berhasil diunduh, lakukan registrasi terlebih dahulu
• Kemudian, buka kembali aplikasi PLN Mobile
• Cari dan pilih menu “Kelistrikan”
• Masukkan Nomor ID Pelanggan atau Nomor Meter
• Jika belum ada, Klik fitur "Token dan Pembayaran"
• Pilih "Nomor ID Pelanggan" atau "Nomor Meter"
• Pilih "Beli Token"
BACA JUGA:23 Syarat Ajukan KPR BTN Subsidi, Bisa Lewat Aplikasi Mobile Banking
• Pilih nominal token kemudian tekan "Beli"
• Klik "Lanjutkan Pembayaran"
• Pilih metode pembayaran yang akan digunakan sesuai yang kamu miliki
• Apabila sudah memilih metode pembayaran, pilih “Bayar”
• Setekah itu, akan tampil batas waktu pembayaran, segera selesaikan pembayaran.
• Apabila telah selesai, pilih “Lihat Transaksi Saya”
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: