Iklan RBTV Dalam Berita

Penting bagi Pelanggan PLN, Ini Penyebab Sering Gagal Isi Token Listrik

Penting bagi Pelanggan PLN, Ini Penyebab Sering Gagal Isi Token Listrik

Penyebab sering gagal isi token listrik--

• Pastikan sudah melakukan pengunduhan aplikasi PLN Mobile di perangkat yang kamu miliki. 

• Setelah berhasil diunduh, lakukan registrasi terlebih dahulu

• Kemudian, buka kembali aplikasi PLN Mobile

• Cari dan pilih menu “Kelistrikan”

• Masukkan Nomor ID Pelanggan atau Nomor Meter

• Jika belum ada, Klik fitur "Token dan Pembayaran"

• Pilih "Nomor ID Pelanggan" atau "Nomor Meter"

• Pilih "Beli Token"

BACA JUGA:23 Syarat Ajukan KPR BTN Subsidi, Bisa Lewat Aplikasi Mobile Banking

• Pilih nominal token kemudian tekan "Beli"

• Klik "Lanjutkan Pembayaran"

• Pilih metode pembayaran yang akan digunakan sesuai yang kamu miliki 

• Apabila sudah memilih metode pembayaran, pilih “Bayar”

• Setekah itu, akan tampil batas waktu pembayaran, segera selesaikan pembayaran. 

• Apabila telah selesai, pilih “Lihat Transaksi Saya”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: