Iklan RBTV Dalam Berita

Berparas Cantik dan Punya Karier Cemerlang Namun Tak Setia, KD Ketahuan Selingkuh

Berparas Cantik dan Punya Karier Cemerlang Namun Tak Setia, KD Ketahuan Selingkuh

Dokter cantik KD ketahuan selingkuh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kasus perselingkuhan semakin sering terungkap. Kasus-kasus dengan cerita yang beragam, begitu juga pelakunya.

Terbaru perselingkuhan KD atau perempuan yang bernama lengkap Karina Dinda Lestari. Padahal KD sepertinya sudah memiliki segala yang diidamkan perempuan.

KD merupakan seorang dokter yang sedang melanjutkan pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar. Dia berparas cantik. Dia juga telah memiliki suami.

Suaminya juga bukan orang sembarangan. Suaminya AH seorang perwira polisi. Seperti itu kehidupan KD saat ini. Berparas cantik, berprofesi seorang dokter dan memiliki suami perwira polisi. Apalagi yang kau inginkan KD?

BACA JUGA:8 Cara Memutihkan Kuku Kuning dengan Efektif, Bikin Tampil Memesona

Sayangnya semua itu belum membuat KD bersyukur. Dia masih suka main belakang atau selingkuh. Lawan selingkuhnya, seorang dokter berinisial AW. Dokter AW ini juga berstatus mahasiswa kedokteran, namun lebih senior dibanding KD.

Selama ini keduanya, KD dan AW memang terlibat dalam urusan kuliah, lantaran AW sebagai pembimbing KD dalam pendidikan koas.

Bagaimana perselingkuhan ini terungkap? Perselingkuhan ini terjadi saat KD dan suaminya AH memang tinggal berjauhan. AH saat ini sedang menjalankan pendidikan di Jakarta. Sementara KD tinggal di kos-kosan di Makassar.

Karena tinggal di beda provinsi, hubungan KD dan suaminya AH hanya melalui telepon. Secara rutin AH menghubungi istrinya untuk sekadar melepas rindu atau memastikan kabarnya di Makassar.

BACA JUGA:Bersihkan Lumut di Toren Air Bisa Sambil Nonton Sinetron, Ini 4 Cara Gampangnya

Namun beberapa hari sebelum ketahuan selingkuh, AH sudah merasakan perbedaan sikap KD. Dia, AH, tidak mau berprasangka buruk dulu. Akhirnya AH memutuskan untuk terbang ke Makassar.

Dia sengaja tidak memberi tahu KD soal kedatangannya. Tiba di Makassar, AH langsung menuju kos-kosannya KD di kawasan Tamalanrea.

Namun saat itu ternyata KD tidak ada di kos-kosan. Sementara AH tetap merahasiakan kedatangannya. AH memutuskan untuk menunggu di kos-kosan KD itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: