Iklan RBTV Dalam Berita

Berparas Cantik dan Punya Karier Cemerlang Namun Tak Setia, KD Ketahuan Selingkuh

Berparas Cantik dan Punya Karier Cemerlang Namun Tak Setia, KD Ketahuan Selingkuh

Dokter cantik KD ketahuan selingkuh--

Beberapa waktu kemudian, KD pulang ke kos-kosan. Namun tidak seorang diri, melainkan diantar seorang pria. AH pun langsung curiga melihat sikap KD dan pria yang berinisial AW itu.

Langsung saja AH mempertanyakan kedekatan KD dengan AW. Awalnya KD mengaku tidak memiliki hubungan apa-apa. Tapi AH tidak percaya begitu saja. Apalagi sebagai seorang polisi, tidak mudah bagi seorang AH untuk tertipu dengan gerak-gerik orang di depannya.

BACA JUGA:Cie-cie Semoga saja Benar, 10 Tanggal Lahir Berikut Katanya Berjodoh Dengan Orang Tajir

Meski demikian, AH tetap mencoba tenang. Dia kemudian memutuskan untuk sholat. Setelah sholat, dia kembali berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan istrinya.

Tidak hanya bertanya langsung dengan KD, untuk memuaskan rasa ingin tahunya, AH juga memeriksa handphone KD. Saat itu lah semuanya terungkap.

AH kaget, marah dan syok melihat sesuatu di dalam handphone istinya KD. Ternyata di dalam handphone itu ditemukan foto tidak senonoh antara KD dan AW.

Bukan kepalang marahnya AH. Dia tidak menyangka istrinya KD tega berbuat demikian. Kepercayaan yang diberikannya, ternyata disalahgunakan oleh KD. 

Dengan bukti itu, foto tidak senonoh di handphonenya, KD tidak bisa lagi mengelak. Pasti ada sesuatu yang istimewa antara dirinya dengan AW seniornya itu.

BACA JUGA:Percaya Gak? 4 Tanggal Lahir Ini Katanya Pelit Dengan Orang Tua, Amit-amit lah

Sebagai seorang pria, tentu saja perbuatan KD ini tidak bisa dianggap enteng oleh AH. Tidak hanya kehilangan kepercayaan, boleh jadi AH juga merasa harga dirinya sebagai seorang pria telah direndahkan dengan kelakuan KD.

Sulit bagi AH untuk memaafkan perbuatan KD ini. Tidak seperti kesalahan biasa. Namun ini kesalahan yang disengaja dan sangat menyakitkan.

Akhirnya AH memutuskan untuk melapor kasus ini ke Polda Sulawesi Selatan. Kasus dilaporkan dengan delik aduan dugaan perzinaan.

BACA JUGA:7 Orang Dilindungi saat Kiamat, Termasuk di Dalamnya Pemimpin yang Adil

Itu lah kisah perselingkuhan KD. Seorang dokter muda, cantik dan memiliki seorang suami perwira polisi. Sayang, semua yang terlihat indah dan bahagia itu harus hancur seketika dengan ulah KD yang tergoda dengan pria lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: