Iklan dempo dalam berita

Racun Rumput Masih Mereaksi, Kondisi Pelaku Bunuh Istri Kritis dan Dijaga Ketat

Racun Rumput Masih Mereaksi, Kondisi Pelaku Bunuh Istri Kritis dan Dijaga Ketat

Kondisi pelaku pembunuhan terhadap istri masih kritis di RSUD Kepahiang --

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Diduga racun rumput masih bereaksi. Saat ini kondisi Marison, pelaku yang menghabisi nyawa istrinya sendiri masih kritis di RSUD Kepahiang. Ruangannya juga dijaga ketat aparat kepolisian.

Marison dilarikan ke RSUD Kepahiang setelah tim Buser Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang berhasil melumpuhkannya, setelah sebelumnya menebar ancaman membahayakan kepada polisi yang akan menangkapnya. 

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah mengatakan, meski cepat dievakuasi ke RSUD pasca meminum racun, namun hingga saat ini kondisi pelaku masih kritis. 

BACA JUGA:5 Fakta Tragedi Suami Bunuh Istri, Tinggalkan Anak yang Masih Balita

“Masih dirawat, kondisinya masih kritis," sampai Iptu Doni Juniansyah, Minggu (22/10) malam. 

Ruang rawat pelaku juga dijaga oleh personel Satreskrim dan Satsamaptha Polres Kepahiang guna menghindari hal yang tak diinginkan. Pelaku masih dalam pengawasan ketat pihak kepolisian, dan bahkan keluarga yang mau membesuk pun atas izin dari kepolisian. 

“Kami jaga ketat, karena kondisi mental pelaku belum stabil,” tambahnya. 

Sekadar diketahui, Marison adalah suami dari Ayu yang ditemukan meninggal dunia secara mengenaskan. Ayu menderita dua luka bacok di bagian dada dan perutnya lantaran ditebas oleh suaminya sendiri. 

Peristiwa yang merenggut nyawa ibu dua anak tersebut terjadi pada Minggu siang, setelah sebelumnya sempat terjadi cekcok antara keduanya lantaran sang suami yang tak terima ditegur merokok di dalam bilik kamar. 

Bahaya Racun Rumput

Racun rumput adalah cara yang paling efektif untuk mengendalikan pertumbuhan rumput liar di areal perkebunan dan sawah padi. 

BACA JUGA:Petaka di Rumah Mertua, Sang Istri Bilang Begini, Suami Langsung Tersulut Emosi

Dengan menggunakan racun ini, petani tak perlu lagi repot-repot menyianginya satu per satu menggunakan parang. Di sisi lain, racun yang biasa disebut paraquat ini ternyata juga sering dipakai untuk percobaan bunuh diri. 

Racun rumput adalah zat yang sangat beracun. Dalam dosis kecil sekalipun, menenggak racun ini dapat berakibat fatal. Penting untuk mengetahui apa efek racun pada tubuh dan bagaimana cara tepat menangani keracunan akibat paraquat, agar Anda dapat menyelamatkan nyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: