Iklan dempo dalam berita

Musim Kemarau, Polresta Bengkulu Bagi Paket Sembako Untuk Masyarakat Ekonomi Lemah

Musim Kemarau, Polresta Bengkulu Bagi Paket Sembako Untuk Masyarakat Ekonomi Lemah

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Membantu meringankan beban masyarakat khususnya kalangan ekonomi bawah. Selasa pagi (24/10/2023), Polresta Bengkulu membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang ada di Kota Bengkulu.

 

Pembagian bantuan sembako ini disalurkan langsung melalui anggota Babinkamtibmas yang ada di Kota Bengkulu.

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono menjelaskan, pendistribusian bantuan sosial dari AKABRI Angkatan tahun 1990 tersebut diberikan langsung, dengan cara diantar kepada penerimanya.

Sembari itu, Kapolresta Bengkulu menegaskan pemberian bantuan ini juga sebagai bentuk Anggota Babinkamtibas melakukan colling sytem yang dimana saat ini sudah memasuki proses tahapan pemilu tahun 2024, agar terjadi konduksivitas dan keamanan ditengah-tengah masyakakat Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Hemat BBM, Pria Ini Ciptakan Bahan Bakar Kendaraan Sekali Isi Cukup untuk 100 Tahun

 

Untuk bantuan sendiri, yang disalurkan sebanyak 200 paket dan nantinya akan dilakukan berkelanjutan terutama saat hari sumpah pemuda.

 

"Kurang lebih untuk bantuan sembako dari AKABRI Angkatan tahun 1990 ada 200 sembako dengan sasaran masyakat binaan yang sudah terdata oleh babinkamtibmas Polresta Bengkulu," ungkap Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: