Iklan dempo dalam berita

Kandaskan Filipina, Timnas Indonesia Melenggang ke Semifinal

Kandaskan Filipina, Timnas Indonesia Melenggang ke Semifinal

Timnas Indonesia di Laga Piala AFF 2022--

Indonesia sukses menggandakan keunggulan di menit ke-43. Kali ini giliran Marselino Ferdinan yang mencatatkan namanya di papan skor. Sebelumnya, ia melakukan kombinasi satu-dua dengan Saddil Ramdani, sebelum melepas tendangan ke pojok kiri bawah gawang Filipina.

BABAK KEDUA

Awal babak kedua tidak berjalan sesuai keinginan Indonesia. Tuan rumah mengambil alih permainan dengan beberapa kali menciptakan peluang, walaupun belum berbuah tembakan.

Setelah sepuluh menit, Indonesia mulai lepas dari dominasi Filipina. Dimotori Egy Maulana Vikri yang masuk menggantikan Witan, serangan Indonesia mulai hidup lagi.

Keasyikan menyerang membuat pertahanan Indonesia kerap terbuka. Filipina pun mendapatkan peluang emas di menit ke-78. Tendangan voli Kenshiro Daniels masih bisa diamankan oleh Syahrul.

Serangan tanpa henti Filipina akhirnya berbuah hasil di menit ke-83. Umpan silang dari Stephan Schrock berhasil disundul dengan sempurna oleh Sebastian Rasmussen untuk membobol gawang Indonesia.

Kedua tim lalu saling jual beli serangan di akhir babak kedua. Indonesia punya sejumlah peluang emas untuk menambah gol, tetapi tidak ada gol tambahan sampai akhir pertandingan. ( rendra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: