Iklan dempo dalam berita

Operasi Pekat Nala II, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Tangkap 387 Orang Serta Amankan 3.468 Barang Bukti

Operasi Pekat Nala II, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran Tangkap 387 Orang Serta Amankan 3.468 Barang Bukti

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Operasi Pekat Nala 2 Tahun 2023 telah dilaksanakan Polda Bengkulu dan Polres Jajaran. Dalam konfrensi pers yang dilakukan pada Kamis (26/10),  Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi bersama dengan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu AKBP. Lambe Patabang Birana, menyampaikan untuk operasi pekat nala 2 tahun 2023 ini tuntas 100 persen dilakukan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran.  

 

Untuk gabungan Polda Bengkulu dan Polres Jajaran selama 15 hari pelaksanaan operasi, total ada 387 orang yang ditangkap dan berstatus tersangka. Dari 387 orang itu, 58 orang tersangka merupakan target operasi dan sisanya non target operasi.

 

BACA JUGA:Bocah 9 Tahun Meninggal Dunia Tenggelam di Sungai, Sebelum Hanyut Korban Sempat Diminta Pulang

 

Untuk barang bukti sendiri yang diamankan Polda dan Polres jajaran total berjumlah 3.418 barang bukti yang terdiri dari berbagai jenis.

 

"Ops pekat nala 2 sudah dilakukan Polda dan Polres jajaran, semua target operasi tuntas 100 persen, mulai dari, orang , benda, lokasi dan kegiatan. Untuk orang ada 58 tersangka yang merupakan target operasi, kalau digabungan semuanya ada 387 orang ya teman-teman, serta 3.418 barang bukti" ujar Kombes Pol. Anuardi dihadapan awak media.

Kabid Humas menjelaskan, khusus untuk Polda Bengkulu sendiri ada 4 orang yang ditangkap dan salah satunya adalah target operasi dengan kasus kepemilikan senjata tajam, sementara tiga tersangka lainnya terjerat perkara narkotika dan asusila.

 

BACA JUGA:Begini Akhir Cerita Tragedi Berdarah Kepahiang, Marison Susul Istri Menghadap sang Kuasa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: