Iklan dempo dalam berita

Begini Akhir Cerita Tragedi Berdarah Kepahiang, Marison Susul Istri Menghadap sang Kuasa

Begini Akhir Cerita Tragedi Berdarah Kepahiang, Marison Susul Istri Menghadap sang Kuasa

5 Hari dirawat, Marison pelaku pembunuhan terhadap istri akhirnya meninggal dunia--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Berakhir sudah cerita kasus pembunuhan istri yang dilakukan suami di Tebat Karai Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Marison sang suami yang Minggu (22/10) lalu menghabisi istrinya Rahayu, telah meninggal dunia.

Marison meninggal dunia pada Kamis siang (26/10) di RSUD Kepahiang. Sebelumnya, setelah melukai istrinya sampai meninggal dunia, Marison sempat mencoba bunuh diri dengan minum racun rumput.

Saat itu, polisi berhasil mengamankan Marison dan kemudian langsung melarikannya ke rumah sakit. Namun sayang, walaupun sudah mendapat penanganan medis, nyawa Marison tidak tertolong. Kamis sore, Marison menyusul istrinya menghadap sang kuasa.

BACA JUGA:Tak hanya Oli, 5 Komponen Motor Matic Ini Harus Diganti Secara Berkala

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah membenarkan jika Marison telah meninggal dunia di RSUD Kepahiang. "Tadi sore sudah meninggal dunia, sempat sekarat diduga karena pengaruh racun yang diminumnya di hari kejadian (pembunuhan)," terang Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Kamis (26/10). 

Dari Rabu malam, sambung Iptu Doni Juniansyah, Marison memang mengeluh sekujur tubuhnya sudah merasa lemas dan dilihat kondisinya sudah tidak merasa gelisah seperti sebelumnya. 

"Dan puncaknya pada Kamis sore, Marison sudah tak lagi banyak bergerak dan akhirnya meninggal dunia," sambung Iptu Doni. 

Pasca dinyatakan meninggal dunia, Marison langsung dibawa ke rumah duka di Kelurahan Tebat Karai Kepahiang untuk disemayamkan. 

"Keluarga sudah tahu, dan jenazah tadi dibawa pulang ke rumah duka dengan menggunakan ambulance RSUD Kepahiang didampingi personel kita," tutup kasat Reskrim. 

Peristiwa tersebut terjadi di rumah orang tua pelaku, Marison. Rumah mertua bagi korban Ayu. Sementara rumah pribadi pasangan ini berada di Kelurahan Pensiunan.

BACA JUGA:Jangan Langsung Dibunuh, Ini Fakta dan Mitos Laron, Ternyata Mendatangkan Rezeki

Keduanya nginap di rumah mertua, maksudnya untuk mengobati pelaku Marison yang sakit. Namun belum sembuh, malah tragedi terjadi. Marison tega membunuh istrinya. 

Selama ini Ayu sudah sangat sabar. Merawat anak dan menjaga pelaku Marison yang sakit. Keduanya sudah memiliki dua anak, yang sekarang masing berusia muda. Si sulung masih SD, sedangkan yang bungsu masih balita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: