Iklan dempo dalam berita

Beberapa Jam sebelum Meninggal, Ini Pengakuan Pelaku Bacok Istri Hingga Tewas

Beberapa Jam sebelum Meninggal, Ini Pengakuan Pelaku Bacok Istri Hingga Tewas

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Lima hari pasca dirawat di RSUD Kepahiang akibat pengaruh racun rumput yang diminumnya usai membacok sang istri hingga meninggal, Kamis (26/10) sore Marison akhirnya menyusul sang istri ke alam baka pasca tim medis RSUD Kepahiang menyatakan Marison meninggal dunia. 

Marison meninggal setelah sempat kritis dan akhirnya sadar sebelum kembali mengeluhkan sakit dibagian dada dan tenggorokan nya akibat pengaruh racun yang diminumnya. 

Namun malam sebelumnya, Marison sempat membuat pengakuan mengejutkan kepada personel yang menjaganya di ruang Cempaka RSUD Kepahiang. 

Marison mengakui bahwa dirinya khalaf membacok sang istri Rahayu alias Ayu karena dirinya cemburu dan menyangka bahwa sang istri mempunyai pria lain diluar rumah karena sang istri yang kerap meminta cerai dan setiap kali main hp selalu menyudut karena tak ingin diketahui dirinya. 

"Ya kami telah merekam semua pernyataannya dan itu dibeberkan pelaku kepada anggota pada malam sebelum pelaku meninggal sore kemarin," kata Iptu Doni Juniansyah, Jumat (27/10). 

BACA JUGA:Air Sumur Berminyak dan Kuning, Kenali Penyebab hingga Solusinya

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerabatan dalam rumah tangga oleh unit PPA satreskrim Polres Kepahiang, namun belum sempat dilakukan pemeriksaan secara resmi karena usai ditangkap pelaku langsung dilarikan ke RSUD karena pelaku yang sempat minum racun serta mengalami luka tusuk yang dilakukan sendiri. 

"Ada luka tusuk karena pelaku yang mencoba bunuh diri dihari kejadian," sampai kasat reskrim.

Saat ini jenazah Marison telah dibawa ke rumah duka di kelurahan Tebat Karai Kepahiang dikediaman orang tuanya yang rencana nya akan dimakankan dibTPU setempat. 

Marison, setelah menghabisi istrinya Rahayu, sempat ingin bunuh diri dengan cara minum racun. Karenanya setelah diamankan polisi, Marison langsung dibawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapat perawatan medis.

BACA JUGA:Tidak Boleh Asal Pilih, Ini 5 Merek Air Mineral pH Tinggi yang Aman untuk Ibu Hamil

Peristiwa pembunuhan terhadap istri ini terjadi pada Minggu (22/10) kemarin. Sementara Marison meninggal dunia pada Kamis sore. 

Pasca kejadian pembunuhan, korban Rahayu dimakamkan di TPU Kampung Pensiunan Kepahiang. Lalu apakah Marison akan dimakamkan di samping istrinya?

Data yang dihimpun RBTV, Marison tidak dimakamkan di samping istrinya. Dia akan dimakamkan di TPU Kelurahan Tebai Karai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: