Iklan dempo dalam berita

Hadir Dengan Berbagai Kecanggihan, Ini 5 Rekomendasi HP Realme Akhir Oktober yang Sedang Naik Daun

Hadir Dengan Berbagai Kecanggihan, Ini 5 Rekomendasi HP Realme Akhir Oktober yang Sedang Naik Daun

5 rekomendasi hp realme yang sedang naik daun--

Desain bodi HP ini juga sangat unik karena menampilkan aksen visual stripe yang umum ditemukan pada mobil balap. 

Adapun pada daya tarik lainnya, smartphone dengan Snapdragon 8+ Gen 1 ini juga punya NFC yang bekerja secara 360 derajat. Artinya, ponsel dapat mendeteksi kartu eMoney meski ditempel di bagian layar alih-alih belakang seperti biasanya.

BACA JUGA:Harga Setara Iphone, Ini Kenali Sfesifikasi 6 Tablet Ipad Terbaru Oktober 2023

Untuk kapasitas baterai, HP ini bisa bertahan cukup lama, loh. Menurut pengujian  Realme Lab, ponsel sanggup bertahan hingga siklus pengecasan 1600 kali (dari 0-100%) sembari mempertahankan 80% dari total kesehatan baterainya. 

Dengan begitu, baterai ponsel tetap berada dalam kondisi maksimal meski ponsel digunakan hingga 4 tahun.

Realme GT2 Pro

Ponsel flagship memang umumnya sekadar menggembor-gemborkan spesifkasi dewa pada hardware dan software-nya.

Namun hanya Realme GT2 Pro lah yang sekaligus hadirkan bahan material terunik yang pernah ada. Karena, smartphone ini hadirkan bahan kertas daur ulang yang ramah lingkungan.

Meskipun terbuat dari bahan material berbasiskan kertas, namun Anda tetap dapat menikmati grip yang nyaman serta feel yang kokoh. 

Dari sisi ergonomisnya pun tetap dapat, ia bahkan tidak akan begitu menampilkan bekas noda sidik jari ataupun goresan, sehingga HP dapat terlihat baru dalam waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Perawatan Sudah, Makanan Sehat juga Sudah, Baca 7 Doa Berikut agar Wajah Cantik Berseri

Ponsel dengan minim emisi jejak karbon ini juga punya keunggulan di bagian layar yang diusungnya menghadirkan resolusi tajam 1440 x 3216 piksel pada kerapatan 509 ppi. Ia pun dapat menyesuaikan refresh rate antara 1 Hz hingga 120 Hz berdasarkan aktivitas yang ditampilkan di layar.

Jika Anda ingin menggunakannya dengan bermain game berat idak masalah, karena HP sudah ditopang dengan Snapdragon 8 Gen 1 berfabrikasi 4 nm yang tak kenal lelah dan senantiasa berikan performa kencang setiap saat (selama tidak terjadi overheating).

Realme GT Neo5 SE

Jika Anda mencari HP Realme dengan kemampuan layar yang enak buat nonton atau bermain game,  Realme GT Neo5 SE jadi salah satu pilihan yang pas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: