Iklan dempo dalam berita

Hadir Dengan Berbagai Kecanggihan, Ini 5 Rekomendasi HP Realme Akhir Oktober yang Sedang Naik Daun

Hadir Dengan Berbagai Kecanggihan, Ini 5 Rekomendasi HP Realme Akhir Oktober yang Sedang Naik Daun

5 rekomendasi hp realme yang sedang naik daun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Salah satu brand smartphone ternama di Indonesia yaitu Realme, jika dulunya HP ini sebagai sub-brand dari merk Oppo, kini Realme menjadi merk independen yang begitu banyak mendapatkan penghargaan atas produk yang dikeluarkannya.

Sebagai smartphone favorit orang Indonesia, Realme terus mengahdirkan ponsel terbarunya dengan spesifikasi terbaik di kelasnya yang memiliki harga bersaing untuk masyarakat Indonesia. Hal ini yang membuat popularitas Realme semakin meningkat sangat pesat.

Bagi Anda yang memiliki ketertarikan untuk memiliki merk smartphone yang sedang naik daun ini, maka kami akan mengulas apa saja daftar produk-produk terbaik dari HP Realme baru-baru ini.

BACA JUGA:Lebih Dekat Dengan Kolagen, Ini Manfaatnya Bagi Kecantikan Wajah, Ampuh Atasi Kerutan

Berikut rekomendasi daftar HP Realme yang sedang naik daun Oktober 2023:

Realme GT2 Explorer Master

Realme GT2 Explorer Master memiliki desain yang dirancang khusus dengan melakukan kerja sama dengan fashion designer Jae-Jung yang pernah merancang busana untuk merek Ralph Lauren. 

Selain itu, HP ini memiliki desain yang diberi nama "Travel Trunk" atau koper travel dengan nuansa retro terbuat dari material kulit vegan sehingga bodi HP ini ramah terhadap lingkungan.

Sedangkan bagian depan, terdapat layar yang terlihat cukup luas karena memiliki bezel yang sangat tipis. 

Dilengkapi juga dengan layar panel OLED berukuran 6,7 inci dan mampu mencapai resolusi Full HD+ atau 1080 x 2400 piksel. 

Refresh rate yang dimilikinya juga cukup tinggi yaitu 120 Hz dan mampu memutar konten HDR10+ dan menghasilkan 1 miliar warna.

BACA JUGA:Lagi Cari Kerja? Sekarang Dibuka 622 Lowongan Kerja, Ini Tempat dan Jadwalnya

Tidak hanya memiliki tampilan yang menarik,  Realme GT2 Explorer Master juga memiliki performa yang tinggi karena telah menggunakan chipset terbaik milik Qualcomm yaitu, Snapdragon 8+ Gen 1. Chipset ini memiliki delapan inti CPU dengan dukungan pengolah grafis GPU Adreno 730. 

Untuk memaksimalkan performanya, chipset ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan 12 GB serta penyimpanan internal 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: