Iklan dempo dalam berita

Band Gigi dan Ratu Ambyar ke Kepahiang, Catat Tanggal Konsernya

Band Gigi dan Ratu Ambyar ke Kepahiang, Catat Tanggal Konsernya

Pesta rakyat hut ke-19 Kab. Kepahiang--

Sedangkan Yeni Inka, yang sedang naik daun, eberapa lagunya seperti Joko Tingkir, Bojo Loro atau Berlayar Tak Betepian.

Acara HUT ke 19 Kepahiang, sambung Sekkab, memang dirancang meriah. Karena sudah beberapa tahun tidak ada kegiatan yang melibatkan banyak orang, terkait wabah Covid 19. 

Kepahiang adalah kabupaten di Provinsi Bengkulu, Indonesia. Kabupaten ini diresmikan keberadaannya pada 7 Januari 2004 yang sebelumnya merupakan wilayah Kabupaten Rejang Lebong. Ibu kota Kabupaten Kepahiang adalah Kecamatan Kepahiang. Secara administratif, daerah ini terbagi menjadi delapan kecamatan dan 91 desa. Pada tahun 2006, jumlah penduduknya mencapai 114.889 jiwa yang terdiri dari pria (57.835 jiwa) dan wanita (57.054 jiwa), dengan tingkat kepadatan penduduk yang mencapai 163 per km².

Sebelumnya penyanyi dangdut Via Valen juga sempat manggung di kabupaten berudara sejuk ini. Kepahiang memang memiliki banyak pesona wisata. Salah satunya kebun the Kabawetan, dan beberapa desa wisata. Bagi warga yang tidak sempat menyaksikan langsung acara konser, bisa melihat melalui tayangan live di stasiun televisi kebanggaan, RBTV Camkoha. (niko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: