Iklan dempo dalam berita

Via Vallen Pernah Pingsan, Aksi Ratu Ambyar dan Band GIGI Dinanti

Via Vallen Pernah Pingsan, Aksi Ratu Ambyar dan Band GIGI Dinanti

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Konser musik paling spektakuler awal tahun 2023 digelar di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Acaranya Sabtu malam, di lapangan BBI Kelobak.

BACA JUGA:Ini Artis Berdarah Bengkulu, Nomor 3 Salah Satu Selebriti Terkaya

Di lokasi itu, tahun 2020 lalu, saat perayaan HUT ke 16 Kabupaten Kepahiang, artis dangdut papan atas Via Vallen sempat pingsan. Sempat membawakan dua tembang, kemudian jatuh pingsan. Artis berkulit putih itu mengaku kondisi fisiknya kurang baik saat dalam perjalanan dari Kota Bengkulu menuju Kepahiang. 

BACA JUGA:Siswa Tonjok Kening Guru Hingga Benjol

BACA JUGA:Guru Ditonjok Siswa Mengaku Sempat Diancam

Kondisi jalan berkelok di Liku Sembilan membuat dirinya mabuk di dalam kendaraan. "Saya lihat jalannya berkelok kelok rasanya takut. Tadi saya di perjalanan tutup mata," ungkap Via Valen saat pres rilis usai kejadian, pukul 00.04 WIB, Rabu (8/1) di rumdin Bupati Kepahiang.

Via meminta maaf sebesar-besarnya ada musibah yang terjadi. Ia mengaku tidak ada permasalahan dari pihak manapun, karena kejadian murni kecelakaan kerja dari dirinya. "Kalau sebelum datang saya sehat kondisi fit dan semangat sekali untuk ketemu masyarakat Kepahiang. Tapi mabuk saat di perjalanan menuju lokasi (Kepahiang, red),” sebutnya.

BACA JUGA:Diknas Kota Mulai Soroti Lato-lato, Ada Positifnya tapi Jangan di Sekolah

BACA JUGA:11 Januari Tol Bengkulu Berbayar

Dikatakan Via, dirinya dua kali mabuk pertama saat dalam perjalanan. Kemudian ketika tiba di Kepahiang. "Saya tiba di Bengkulu sekitar pukul 15.00 Wib, kemudian istirahat sekitar satu jam baru berangkat kekepahiang," tuturnya.

BACA JUGA:Gara-gara Operasi Pekat, Kapolsek dan Kanit Pidum Polres Dilaporkan ke Polda Bengkulu

Ketika ditanya apakah perjalanan menuju Bumi Sehasen adalah pengalaman menyeramkan, Via Vallen berkilah tidak seserem ketemu mantan. "Saya rasa lebih serem ketemu mantan," ucap Via sembari tersenyum

Nah, Sabtu malam, warga Kepahiang khususnya menunggu penampilan dua artis terkenal yang diundang Pemkab Kepahiang. Yakni artis pop  rock Band Gigi dan Ratu Ambyar Yeni Inka. 

Kabag Ops Polres Kepahiang, AKP George Rudiyanto dihubungi RBTVCAMKOHA.COM menjelaskan, akan disiagakan 130 personel polisi. Ditambah 25 personel TNI dan 45 anggota Satpol PP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: