Iklan dempo dalam berita

Belanja Online Pakai OVO Paylater Bisa Sampai Rp10 Juta Lho, Pahami Syarat dan Ketentuannya

Belanja Online Pakai OVO Paylater Bisa Sampai Rp10 Juta Lho, Pahami Syarat dan Ketentuannya

Belanja Online Pakai OVO Paylater Bisa Sampai Rp10 Juta Lho, Pahami Syarat dan Ketentuannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Paylater adalah suatu metode pembayaran yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dan membayarnya di kemudian hari. Sistem pembayaran paylater sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Kita lebih mengenal sistem paylater dengan sistem kredit. 

Sistem pembayaran paylater ini semakin populer di kalangan masyarakat karena kemudahannya dalam berbagai transaksi. Apalagi dengan banyaknya promo dan cashback yang diberikan oleh penyedia layanan paylater. Tentu semua orang suka dengan promo dan cashback, bukan? 

BACA JUGA:Fitur Pinjaman Online di OVO U Card Lebih Praktis dan Cepat Cair, Simak Langkah Aktivasinya

Selain karena promo, memang pembayaran dengan paylater membuat masyarakat bisa mendapatkan barang yang mereka butuhkan pada hari-hari tua (alias pada hari-hari sebelum gajian, di mana dana dalam rekening mulai menipis).

OVO Paylater

OVO hadir dengan fitur terbaru, yaitu OVO Paylater, sebuah layanan kredit digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi tanpa perlu membayar secara tunai, baik dalam mode online maupun offline. Keistimewaan dari OVO Paylater adalah tersedianya fasilitas pinjaman hingga Rp10 juta.

BACA JUGA:Panduan Cara Transfer Antar Bank Pakai e-Wallet OVO Tanpa Biaya Admin, Transaksi Jadi Lebih Irit

Selain itu, fitur ini menawarkan bunga yang rendah dan cicilan yang terjangkau. Untuk memanfaatkan fitur ini, Anda dapat mendaftar atau mengaktifkannya melalui aplikasi OVO atau mitra yang bekerja sama dengan OVO.

Untuk bisa melakukan pinjaman online dengan batas maksimal Rp10 juta, pengguna perlu mendaftarkan atau mengaktifkan OVO PayLater dan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Belanja Pakai OVO Paylater Limit Hingga Rp10 Juta Bayarnya Bisa Dicicil 12 Bulan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Bagi kamu yang ingin mencoba OVO Paylater, yuk simak panduan lengkapnya mulai dari cara daftar, aktivasi, hingga penggunaan terbaru di tahun 2023.

Layanan PayLater ini disediakan oleh OVO, salah satu aplikasi e-wallet terbaik di Indonesia. Dengan OVO Paylater, kamu bisa berbelanja dan membayar secara cicilan dengan jumlah yang lebih terjangkau setiap bulannya.

BACA JUGA:Hanya 4 Langkah Ini Diberi Saldo OVO Gratis Rp200.000, Yakin Gak Mau? Buruan Coba

Bagi kamu yang ingin mencoba OVO Paylater, yuk simak panduan lengkapnya mulai dari cara daftar, aktivasi, hingga penggunaan terbaru di tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: