Iklan dempo dalam berita

Di Belakang Polsek, Remaja Seluma di Pukul Begal Hingga Alami Luka Robek Di Wajah

Di Belakang Polsek, Remaja Seluma di Pukul Begal Hingga Alami Luka Robek Di Wajah

Nyaris di begal dan terluka, korba dibantu warga diantar ke Kantor Polisi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Walaupun kawanan geng motor telah diringkus Tim Gabungan Polresta Bengkulu, ternyata kondisi kota Bengkulu khususnya malam hari masih rawan. 

Terbukti pada Minggu dini hari (5/11), seorang remaja yang mengaku berasal dari Kabupaten Seluma, menjadi sasaran pelaku curas alias begal saat melintas di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Berkas 14 Tersangka Begal Geng Motor Siap Tempur Diteliti Jaksa, Kajari Nyatakan Tak ada Restorative Justice

Pengakuan korban kepada warga bernama Adel yang melakukan perekaman video, saat itu dirinya sedang berada area belakang BIM yang hanya berjarak beberapa meter dari Polsek Ratu Samban. 

Secara mendadak, datang sejumlah pelaku yang menghampiri dengan sepeda motor, kemudian langsung memukul dengan menggunakan alat, hingga membuat bagian wajahnya mengalami luka robek. 

BACA JUGA:Heboh Warga Gerebek Rumah Berisi 3 Pria dan 3 Wanita Tanpa Ikatan Pernikahan

Beruntung, korban yang masih berusia remaja ini langsung berusaha menyelamatkan diri dengan berlari kearah kawasan parkir mall dan terlihat oleh sejumlah pengelolah gerai/kedai yang ada dikawasan mall yang langsung membantu. 

BACA JUGA:3 Pria dan 3 Wanita itu Sudah Diintai 3 Bulan, Aktivitasnya Sampai Subuh lalu Digerebek

Dengan kondisi luka robek dibagian wajah, remaja yang menggunakan kaos hitam dan celana jeans ini langsung dibawa ke Polsek Ratu Samban untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut. 

Beruntung, dalam peristiwa itu , barang berharga milik korban, seperti sepeda motor dan handphone belum sempat diambil, karena pelaku langsung kabur seketika melihat warga sekitar membantu korban. 

"Kami tadikan lagi berhenti disitu, terus dipukulnya," ujar korban kepada Adel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: