Iklan dempo dalam berita

Update Kasus Norma Risma: Mantan Suami Muncul, Ungkap Sisi Negatif Risma

Update Kasus Norma Risma: Mantan Suami Muncul, Ungkap Sisi Negatif Risma

--

JAKARTA, BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Masih ingat dengan Norma Risma?, wanita yang menjadi korban perselingkuhan suami dan ibu kandung Risma sendiri. Ada kabar terbaru dari kasus ini.

BACA JUGA:Mantan Suami Kirim Chat ke Risma, Isinya Bikin Greget

Beberapa hari lalu, sosok R mantan suami Risma muncul ke publik. Nama mantan suami ini Rozy Zay Hakiki. Melalui kuasa hukumnya, Jumadi, Rozy  mengungkap sisi negatif Norma Risma. Ini adalah versi Rozy dan kuasa hukumnya Jumadi.

BACA JUGA:R Suami Risma Minta Netizen Tidak Ikut Campur, Gak Usah Ngurusin Hidup Orang

Dalam keterangannya, Jumadi mengatakan Rozy lebih dulu mengenal sosok ibunya Risma. Kemudian Rozy kenal dengan Risma dan akhirnya menikah dengan Norma Risma.

BACA JUGA:Diselingkuhi Suami dan Ibu Kandung, Risma Ingin Balas

Jumadi juga mengungkap alasan Rozy menikahi Risma. Katanya, Rozy menikahi Risma karena diancam Risma. Risma akan menyebarkan chat mesum Rozy dengan ibunya Risma.

BACA JUGA:Kajati Bengkulu Tersenyum, Raih 3 Penghargaan Tingkat Nasional

"Kalau dia (Rozy) tidak menikah dengan saya (Risma), maka chat ini akan disebarkan. Akhirnya klien kami (Rozy) menikah," ujar Jumadi dikutip dari Bandung.Viva.co.id.

Menariknya, versi Jumadi, kliennya Rozy lebih nyaman dengan ibunya Risma. Selama berumah tangga, Rozy dan Risma disebut sering bertengkar.

BACA JUGA:Kening Guru Benjol, Mantan Siswa Pelaku Pemukulan Diancam Tipiring

"Menikah itu kan harus punya anak, tapi dia (Risma) tidak mau. Kalau mau punya anak harus buatkan rumah, intinya fasilitas. Rumah tangga kan harus berhubungan badan, setiap diajak, dia (Risma) enggak mau," kata Jumadi.

Sekadar mengingatkan, kasus ini heboh setelah Norma Risma membeberkan masalah rumah tangganya. Kata Risma, suaminya Rozy digerebek warga berduaan dengan ibunya Risma di dalam rumah. Ketika digerebek, keduanya nyaris tidak mengenakan pakaian.

BACA JUGA:Kening Benjol Sebesar Telur, Silvia Tidak Mau Damai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: