Iklan dempo dalam berita

Butuh Limit Lebih, Begini 6 Cara Menaikan Limit Shopee Paylater, Tuntas Dalam Waktu 24 Jam

Butuh Limit Lebih, Begini 6 Cara Menaikan Limit Shopee Paylater, Tuntas Dalam Waktu 24 Jam

6 cara menaikan limit shopee paylater--

2. Masukkan Kode Verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui SMS dan klik Lanjut. Untuk keamanan SPayLater kamu, mohon tidak memberikan kode verifikasi (OTP) kepada siapa pun

3. Unggah foto KTP. Gunakan kamera belakang untuk mengunggah foto KTP. Posisikan KTP pada frame yang tersedia lalu ambil foto. Di samping itu, masukkan Nama dan NIK kemudian klik Konfirmasi. Untuk diketahui, kamu hanya dapat menggunakan 1 KTP yang terdaftar pada akun Shopee untuk aktivasi SpayLater;

BACA JUGA:Orang Tua Mesti Tahu, Ini 5 Tanggal Lahir Anak yang Disukai Jin, Sering Bacakan Ayat Kursi

4. Masukkan Informasi Tambahan lalu klik Konfirmasi;

5. Lakukan Verifikasi Wajah dengan cara klik Mulai Verifikasi Wajah. Arahkan wajah ke dalam frame yang ditunjukkan dalam aplikasi dan pastikan ambil gambar pada ruangan yang terdapat cahaya.

Proses verifikasi wajah yang disebabkan wajah tidak terdeteksi yang ditandai dengan notifikasi “Sistem error. Silakan coba lagi. [22]”, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

a. Perbarui Layanan Google Play (Google Play Service);

b. Coba kembali untuk verifikasi wajah (disarankan untuk coba minimal 2 kali);

BACA JUGA:Tidak Perlu Menunggu Suami, Kaum Istri Bisa juga Bersihkan Tandon Air Berlumut, Cuma Pakai Air Cuka

c. Jika tidak berfungsi, tunggu 10 menit, dan pastikan Hp terhubung dengan koneksi internet yang baik.

6. Restart Hp kamu setelah semua langkah dilakukan. Jika berhasil kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa SPayLater sedang diproses. Apabila pengajuan aktivasi disetujui, maka akan ada notifikasi bahwa kamu berhasil mengaktifkan SpayLater.

Manfaat paylater adalah ketika kamu memiliki kebutuhan mendesak untuk berbelanja namun belum tersedia dana. Pada kondisi ini manfaatkan paylater untuk mengkaver kebutuhanmu.

BACA JUGA:Gak Perlu Transplantasi Rambut, Kebotakan Bisa Langsung Ditangani Cukup Gunakan Telur

Sebagai tips penggunaan paylater tidak boleh melebihi kebutuhanmu. Pasalnya, berhutang dan bisa membayar kemudian bisa membuatmu gelap mata dalam berbelanja. Untuk itu, manajemen finansial yang baik diperlukan agar keuanganmu tetap terkontrol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: