Iklan dempo dalam berita

Mau Beli Tandon Air tapi Bingung? Ini 5 Rekomendasi Merek Tandon Terbaik 2023, Kuat dan Anti Lumut

Mau Beli Tandon Air tapi Bingung? Ini 5 Rekomendasi Merek Tandon Terbaik 2023, Kuat dan Anti Lumut

5 rekomendasi merek tandon air kualitas terbaik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Akhir-Akhir ini kebutuhan air bersih sangat sulit didapatkan. Dengan begitu kegunaan tandon sangat bermanfaat, salah satu kegunaannya dapat memenuhi kebutuhan air bersih di rumah, sehingga bisa melancarkan aktivitas sehari-hari.

Tandon sendiri dikenal sebagai tempat penampungan air bersih, ternyata bukan hanya sebatas penampungan tandon ini juga bisa menjadi solusi untuk menghemat listrik perbulannya.

Hal ini karena, air yang sudah di ambil melalui pompa listrik akan disimpan didalam tandon dengan itu persediaan air akan tetap terjaga meskipun listrik sedang mati sekalipun.

BACA JUGA:Banyak yang Tanya Kapan Tanggal Jatuh Tempo Tagihan Shopee PayLater? Notifikasi akan Muncul Pada Tanggal Ini

Semakin bertambahnya pengguna tandon air, kini ada banyak jenis merk tandon yang tersebar luas di berbagai daerah, dan dilengkapi dengan bentuk ukuran serta kapasitasnya masing-masing.

Tak sedikit orang yang masih kebingungan dalam menentukan pilihan, karena jenis tandon yang sudah ada kini sudah banyak beredar di pasaran. Semua jenis tersebut juga menawarkan keunggulannya tersendiri, sehingga membuat mereka makin kebingungan.

Namun, tak perlu khawatir dan bingung karena di dalam artikel kali ini ada 5 jenis tandon air yang sangat kami rekomendasikan.

Lantas apa saja merk tandon air yang di rekomendasikan itu? Berikut simak ulasannya:

-  Profil Tank BPE 550L

Dirancang sesuai dengan namanya, produk dari Profil Tank BPE 550L memiliki daya tampung yang sama yaitu 550 liter. Yang mana jumlah ini akan sangat ideal buat kamu yang tinggal sendiri atau tempat yang tidak terlalu banyak menggunakan air.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Merk Tandon Air Stainless Steel Terbaik, Awet dan Anti Lumut

Produk ini juga dibuat dengan material HDPE yang merupakan polimer termoplastik yang dibuat dengan proses pemanasan minyak bumi, Sehingga tandon air pun jadi lebih elastis, kuat, tahan benturan, dan tidak gampang bocor. 

Oleh karena itu, produk ini bisa dibilang sebagai salah satu jenis tandon air terbaik yang ada di pasaran.

Dengan bobot 12.000 gram, tandon ini juga dilengkapi dengan pelindung dari sinar UV, yang melindungi air dalam tandon dari sinar matahari yang bisa mengahambat pertumbuhan lumut. Sehingga air pun jadi lebih bersih dan tidak menimbulkan bau tak sedap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: