Iklan dempo dalam berita

Solusi Belanja tapi Belum Gajian, Ini 5 Rekomendasi PayLater, Ada Shopee PayLater

Solusi Belanja tapi Belum Gajian, Ini 5 Rekomendasi PayLater, Ada Shopee PayLater

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Fitur Paylater kini hadir di berbagai platform, mulai dari dompet, perbankan hingga e-commerce termasuk Shopee PayLater yang memudahkan pembelian barang impian Anda.  

Bahkan, banyak orang yang menjadi aplikasi Paylater sebagai solusi yang ingin belanja meski belum gajian.

Meski demikian, untuk berlangganan PayLater yang tepat, kamu harus mengenali layanannya dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA:Ini 6 Cara Supaya Nggak Telat Bayar Tagihan Shopee PayLater, Lebih Hemat

Umumnya, Paylater ini dikenal dengan belanja sekarang bayar nanti.

Sederhananya, sistem Paylater ini sama seperti sistem kredit atau cicilan, yang mana nantinya mereka harus membayar tagihan transaksi yang dilakukan di hari selanjutnya.

Bahkan, mekanisme PayLater sendiri terbilang sederhana, yakni perusahaan bersangkutan akan menalangi pembayaran transaksi saat Anda membeli suatu produk.

BACA JUGA:Cek Perbandingan Bunga Shopee PayLater dan Paylater Lain, Mana Paling Murah?

Selanjutnya, Anda wajib membayar tagihan transaksi tersebut sesuai tanggal jatuh tempo di bulan selanjutnya dengan tenor yang sudah disetujui sebelumnya.

Adapun berikut ini rekomendasi Paylater, yakni:

1. Shopee PayLater atau SpayLater

Jadi, untuk bunga Shopee PayLater yakni minimal 2,95 persen untuk program Beli Sekarang Bayar Nanti yang diselesaikan dalam waktu 1 bulan.

Sementara untuk program cicilan, bunga yang ditentukan akan disesuaikan dengan jangka waktu cicilan yang dipilih oleh pengguna. Yakni mulai dari 3, 6 dan 12 bulan.

Untuk membayar tagihan, biasanya Anda mendapat notifikasi tagihan 10 hari sebelum tanggal jatuh tempo. Untuk rincian tagihan Shopee PayLater akan muncul setiap tanggal 1, tanggal 15, tanggal 21, atau tanggal 25, sesuai dengan periode tagihan yang dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: