Iklan dempo dalam berita

Apa Bisa Bayar Tagihan Shopee PayLater Lunas Sekaligus?

Apa Bisa Bayar Tagihan Shopee PayLater Lunas Sekaligus?

Bayar lunas cicilan shopee paylater--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pengguna Shopee PayLater pastinya mereka memiliki kewajiban untuk membayar angsuran setiap bulannya. Mungkin para pengguna layanan ini bertanya-tanya, apakah bisa melunasi cicilan sekaligus? 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simak pembahasan berikut ini. 

Seperti diketahui, Shopee menjadi salah satu layanan e-commerce yang populer di Indonesia. Terlebih lagi dengan adanya fitur Shopee PayLater. 

BACA JUGA:Pasca Beredar Video ‘Anu’ Suami-istri di Kaur, Begini Pernyataan Kapolres

Shopee PayLater tidak jauh berbeda dengan jenis Paylater lainnya, yakni berbelanja dengan sistem kredit atau cicilan. Biasanya disebut dengan belanja sekarang bayar nanti. 

Dengan Shopee PayLater, pengguna dapat menikmati pinjaman dengan bayar di bulan berikutnya atau menyicil pembayaran sebanyak 3, 6 dan 12 kali.

Untuk membayar tagihan, biasanya Anda mendapat notifikasi tagihan 10 hari sebelum tanggal jatuh tempo. Untuk rincian tagihan Shopee PayLater akan muncul setiap tanggal 1, tanggal 15, tanggal 21, atau tanggal 25, sesuai dengan periode tagihan yang dipilih.

BACA JUGA:4 Jenis Replanting Kelapa Sawit yang Perlu Diketahui, Serta Kekurangan dan Kelebihannya

Jadi, pengguna Shopee PayLater dapat membayar tagihan melalui ATM, m-Banking, Indomaret, hingga Alfamart. Selain itu, tagihan Shopee PayLater juga bisa dibayar menggunakan saldo ShopeePay milik pengguna. 

Pada dasarnya, pihak Shopee tidak menyediakan ketentuan pelunasan sekaligus untuk membayar cicilan Shopee PayLater. Kenapa? Sebab, hal itu dikarenakan memang sudah menjadi kebijakan dari pihak Shopee itu sendiri.

Akan tetapi, kamu dapat melakukan negosiasi dengan call center Shopee terkait pembayaran tersebut.

BACA JUGA:Yuk Simak 7 Jenis Hama Berbahaya Untuk Kelapa Sawit dan Cara Mengendalikannya, Petani Wajib Tahu

Berikut cara bayar Shopee PayLater sebelum jatuh tempo atau langsung lunas, yakni:

1. Silakan buka aplikasi Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: