Waduh, Mobil Wabup Bengkulu Selatan Digerebek

Waduh, Mobil Wabup Bengkulu Selatan Digerebek

Mobil Wakil Bupati Bengkulu Selatan digerebek RBTV--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa'i Tajuddin kaget bukan kepalang, sebab isi dalam mobil dinasnya disidak oleh tim RBTV.

BACA JUGA:DPD Asal Bengkulu Sejak Pertama, Ada yang Sampai 20 Tahun

Sidak ini bukanlah tentang mencari benda-benda yang mengandung perbuatan kriminalitas, melainkan bagian dari program RBTV untuk mengetahui isi dari mobil dengan nomor polisi BD 2 B ini. Program yang dimaksud yakni Disopirin RBTV.

Saat digerebek, ada beberapa barang yang ditemui seperti obat-obatan dan peralatan kesehatan karena Wabup Rifa'i Tajuddin sangat menjaga pola hidup sehat.

BACA JUGA:Goyang 'Ambyar' Ala Pocil Pukau Undangan Hut Ke- 19 Kepahiang

Menurut Wabup, dengan usia yang tak lagi muda dirinya ingin selalu bugar dan sehat. Apalagi kesehatan merupakan prioritas utama untuk orang nomor dua di Bumi Sekundang ini.

"Sehat itu mahal, makanya saya selalu sedia ini, minyak kayu putih dan ada lagi yang lainnya," ujar Rifa'i Tajuddin.

BACA JUGA:Satu-satunya di Provinsi Bengkulu, Jembatan Penyeberangan Orang hanya Ada di Sini

Selain itu, Wabup juga merasa senang bisa menjadi bagian dari program RBTV. Karena selama ini dirinya hanya menyaksikan saja dan kesempatan ini menjadi sangat spesial.

"Ya selama ini kan kita cuma menyaksikan saja, dan ini asyik kita bercengkrama banyak yang dibahas soal karier hingga perjalan hidup saya dibahas semua tadi," ujar Rifa'i Tajuddin.

(Anggi Noverdo) 

BACA JUGA:Cari PPS Berintegritas, 1.099 Peserta PPS Kota Bengkulu Jalani Seleksi CAT

Sumber: