Iklan dempo dalam berita

Main Lato-lato, Bocah Kelas 3 SD Harus Operasi Mata

Main Lato-lato, Bocah Kelas 3 SD Harus Operasi Mata

Beredar pesan berantai melalui whatsapp yang berisikan untuk berhati-hati bermain lato-lato, dikarenakan salah satu anak di Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah harus operasi mata gara - gara main lato-lato.--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Beredar pesan berantai melalui whatsApp yang berisikan untuk berhati-hati bermain lato-lato, dikarenakan salah satu anak di Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah harus operasi mata gara - gara main lato-lato.

BACA JUGA:Diknas Kota Mulai Soroti Lato-lato, Ada Positifnya tapi Jangan di Sekolah

Hanya saja kebenaran pesan whatsapp ini masih dicari faktanya. Rbtvcamkoha.com pun mencoba mengkonfirmasi ke Kepala Desa Talang Pauh Aidil Fitri. Aidil mengaku tidak mengenal anak yang di dalam foto tersebut sebagai warganya. 

BACA JUGA:Segera Daftar, Warga Usia 18-64 Tahun Dapat Bansos Prakerja

"Untuk sementara saya belum mengenali anak tersebut, seluruh perangkat desa juga sudah saya hubungi untuk mencari kebenarannya," singkat Aidil Fitri.

Dalam pesan whatsapp tersebut, disebutkan korban masih duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar, serta informasi didapatkan langsung dari keluarga korban.

(Harri Sutriansyah) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: