Iklan dempo dalam berita

Pria Ini Rela Bayar Denda Miliaran Rupiah karena Banyak Wanita Berhijab

Pria Ini Rela Bayar Denda Miliaran Rupiah karena Banyak Wanita Berhijab

Pengusaha ini rela bayar denda miliaran rupiah karena banyak wanita berhijab--

BACA JUGA:Efek Samping Terlalu Sering Mengonsumsi Makanan yang Dibakar, Bisa Memicu Kanker

Aksi Nekkaz membela para hijabers juga didukung oleh sang istri, Cecile Le Roux. Maka dari itu, pria yang juga terjun di dunia politik tersebut semakin mudah melanjutkan langkah-langkahnya.

Terkait dengan pelarangan burkini, peraturan itu memicu banyak ejekan dan kecaman dari dalam maupun luar Prancis. Nekkaz pun mengatakan kalau burkini memang sedikit berbeda dengan pakaian renang pada umumnya tapi bukan berarti sebuah kesalahan bila wanita menggunakannya. 

"Ini skandal. Ini seperti mengatakan bahwa Anda tidak diizinkan menjadi seorang muslim di Prancis! Ini semacam politik, jenis keputusan yang tidak menghormati kebebasan-kebebasan fundamental untuk masyarakat Islam," tambahnya.

"Saya bisa membayar dua, tiga, atau empat juta Euro tanpa masalah untuk membela mereka," pungkasnya.

 

Muslimah Wajib Memakai Jilbab

Ketentuan wanita berhijab penting untuk diketahui dan dipelajari oleh muslimah. Pengertian hijab bisa diartikan kain lebar yang dipakai perempuan muslim untuk menutupi kepala dan leher sampai ke dada.

Wanita berhijab merupakan bagian dari syariat Islam yang memiliki batasan-batasan jelas. Ketentuan wanita berhijab sudah jelas diterangkan dalam surat Al-Qur’an dan hadits. Untuk itu, setiap muslimah hendaknya memperhatikan batasan syariat berkaitan dengan hijab ini.

BACA JUGA:Yang Suka Konsumsi Miras Segera Tobat, Ini Efek Samping Jangka Panjang Minuman Beralkohol

Meski begitu, wanita berhijab boleh menampakkan wajah dan telapak kakinya, sementara yang lainnya harus ditutupi baik menggunakan pakaian dan jilbab atau kerudung. Kenyataannya, kini hijab bukan lagi semata-mata karena perintah agama untuk menutup aurat, namun hijab sudah menjadi bagian dari lifestyle.

Supaya tetap pada syariat Islam, anda sebagai wanita muslimah penting untuk mengetahui ketentuan wanita berhijab dan dalilnya. Berikut ulasan mengenai ketentuan wanita berhijab dalam Islam dan dalilnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Hukum Memakai Hijab

Islam sangat menjaga kehormatan, harga diri dan martabat dari para pemeluknya, khususnya wanita. Salah satu caranya untuk menjaga kehormatan tersebut adalah dengan mewajibkan setiap muslimah untuk menutup aurat dan memakai hijab.

Pakaian menutup aurat dan tertutup tersebut adalah hijab yang belakangan memang sedang menjadi trend di kalangan wanita muslimah muda, Al-Qur’an dan sunnah sejatinya telah menjelaskan berbagai topik wanita berhijab dalam berbagai bentuk, gambaran, dan ibarat yang berbeda-beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: