Iklan dempo dalam berita

Cukup Lamar Lewat Online, Lowongan Kerja PT Wilmar Indonesia untuk 5 Posisi

Cukup Lamar Lewat Online, Lowongan Kerja PT Wilmar Indonesia untuk 5 Posisi

Lowongan kerja PT. Wilmar Indonesia bulan November--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi kamu yang memiliki potensi tinggi dan berkometen, kini PT Wilmar Indonesia membuka lowongan terbarunya bulan November ini, lowongan kerja yang dibuka ini menerima berbagai lulusan, mulai dari SMA, SMK, D3, hingga S1.

Wilmar Group adalah group terkemuka di Asia yang bergerak di bidang Agribisnis dan Industri, yang meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pernian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk, serta penggilingan tepung dan beras.

BACA JUGA:Contoh Soal Tes Lowongan Kerja Perusahaan BUMN, Swasta dan Mitra Statistik

PT Wilmar Indonesia membuka beberapa lowongan pekerjaan di beberapa domisili kota di Indonesia, dan terdapat lima jenis lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan agribisnis terkemuka di Indonesia tersebut , diantaranya:

- Pelatihan spesialis atau Komersial penjualan

- Pelatihan spesialis atau Perkebunan

- Pelatihan spesialis atau Industri

- Junior dan Senior Programmer 

- Housekeeping

Pendaftaran dapat dilakukan hingga 15 November 2023. Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja ini dapat dilihat melalui website https://e-recruitment.wilmar.co.id 

BACA JUGA:Bocoran Contoh Soal Tes Penerimaan Pegawai Kantor Pos, Lulusan SMA Bisa Daftar

Berikut ini syarat-syarat umum yang harus dipenuhi:

Dalam melamar pekerjaan kita harus memenuhi syarat syarat umum yang ada di perusahaan tersebut, Anda harus tau beberapa syarat umum yang harus Anda penuhi ketika ini melamar kerja ke PT Wilmar Nabati Indonesia

- Tidak bertindik dan bertato dalam tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: