Iklan dempo dalam berita

Suka Memelihara Ayam Jago? Ini Jenis Katuranggan Ayam Bangkok yang Membawa Keberuntungan

Suka Memelihara Ayam Jago? Ini Jenis Katuranggan Ayam Bangkok yang Membawa Keberuntungan

Ayam Jago yang banyak dijadikan hewan peliharaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Katuranggan ayam bangkok sering dieratkan dengan wibawa, dimana semakin bagus katuranggan yang dimiliki oleh ayam bangkok tersebut, maka pamor serta wibawa ayam ini juga akan ikut terangkat naik.

Katuranggan ayam bangkok memiliki ciri khusus dengan kualitas yang bagus dan tidak bagus. Dengan itu sebelum membeli Anda harus mengetahui dulu berbagai jenis katuranggan ayam bangkok.  

BACA JUGA:Diyakini Pembawa Hoki dan Kekayaan, Berikut Ciri-ciri Burung Perkutut yang Cocok Dipelihara

Dalam kitab Primbon Jawa, membahas waktu dan jadwal pertandingan dengan mengaitkan tentang katuranggan. Sehingga masih banyak orang berpatokan untuk mencari ayam yang berkualitas dengan berpatokan pada katuranggan sebelum memulai pertandingan. 

Namun, katuranggan ayam bangkok dapat dikatakan membawa keberuntungan jika memiliki kualitas yang baik.

Oleh karena itu mengetahui jenis katuranggan ayam bangkok bagi orang yang menyukai ayam tetapi masih awam, serta belum mengetahui namanya sangat penting mengenal jenis dan ciri fisik dari ayam bangkok ini.

Berikut jenis katuranggan ayam bangkok serta kelebihannya dalam membawa keberuntungan:

- Ayam Bangkok Kopek Kopyor

Ayam bangkok kopek kopyor memiliki ciri kusus ayam ini tergolong aneh, namun ayam ini juga banyak memiliki kelebihan tersendiri yang tidak di miliki oleh ayam petarung lainnya. 

BACA JUGA:Kesempatan Jadi Pegawai Bank, Sekarang Bank Mandiri sedang Buka Lowongan Kerja

Ciri yang dapat kita lihat pada ayam ini dengan badan yang lembek, jika kita pegang  dan goyangkan, seperti mendengar suara air di dalamnya (Mirip dengan suara kelapa tua).

Kelebihan dan kasiat yang di miliki cukup menyeramkan. Salah satunya pukulan yang di lancarkan akan mampu membutakan lawan, karena bentuk badannya yang relatif padat. 

Maka jika tepat pukulan mengarah ke badan lawan bisa langsung tumbang lari tunggang langgang.

- Ayam Bangkok Geger Karang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: