Iklan dempo dalam berita

Destita Khairilisani, Apoteker Handal yang Piawai Pimpin Perusahaan Bidang Kesehatan Wilayah Asia

Destita Khairilisani, Apoteker Handal yang Piawai Pimpin Perusahaan Bidang Kesehatan Wilayah Asia

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Apt Destita Khairilisani S.Farm MSM menjadi salah satu dari 12 calon anggota Dewan Perwakilan Daerah atau DPD RI daerah pemilihan Provinsi Bengkulu, untuk pemilu serentak tahun 2024. Destita merupakan putri dari pasangan Achmad Sardi dan Sulistyowati, lahir di Semarang 9 desember 1982. Bersuamikan Apt. Arief dan memiliki dua anak. 

BACA JUGA:Baliak ke Sekul, Seluruh Alumni SMANTI Kumpul 27 November, Ini Agendanya

Wanita yang akrab disapa Tita ini memang sudah lama menggeluti profesi sebagai apoteker. Ia merupakan lulusan S-1 Farmasi Universitas Indonesia. Lalu melanjutkan pendidikan program Apoteker di Departemen Farmasi Universitas Indonesia. 

BACA JUGA:Siap Hadapi Tes, Intip Kisi-kisi Soal SKD TWK CPNS Kemenkumham dan Mitra Statistik BPS 2023

Setelah lulus Destira juga banyak memimpin beberapa perusahaan, terutama yang bergerak dibidang kesehatan. Perusahaan ini merupakan perusahaan lokal, maupun perusahaan asing. Serta berpengalaman memimpin kantor - kantor cabang wilayah di ASIA. 

BACA JUGA:Masih Ada Kesempatan, Ini Contoh Soal SKD CPNS Kemenkumham 2023 dan BPS

Dari sisi keorganisasian, Destita juga banyak bergabung dan memimpin organisasi baik lokal di Bengkulu, nasional maupun tingkat Asia. Destita meyakini, selalu ada jalan mencapai keinginan yang diharapkan.

Semangat yang dipegang Destita, yakni selalu amanah, cepat, tangkas dan kompetitif serta  memberikan hasil yang terbaik. 

BACA JUGA:Jangan Lupa Belajar, Ini Bocoran Soal Tes SKD CPNS 2023 dan Mitra Statistik BPS

Dalam Kontestasi Pemilu 2024 Destita menjadi pendaftar pertama sebagai calon anggota DPD daerah pemilihan Provinsi Bengkulu. Pemdaftaran pun dilakukan dengan menggunakan pakaian khas adat Bengkulu dan transportasi Delman. 

BACA JUGA:Peserta CPNS 2023, Ini Contoh Soal SKD Kejaksaan Beserta Jawabannya, Cek juga Tahapan Tes BPS

Motivasinya dalam kontetasi ini adalah untuk berjuang menyuarakan hak-hak masyarakat Provinsi Bengkulu terwujud. Menyerap aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu di setiap sektor agar diperhatikan saat pengambilan keputusan di tingkat nasional.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: