Iklan dempo dalam berita

Promo Akhir Tahun 2023 Bertebaran, Intip 10 Tips Berburu Diskon Akhir Tahun Agar Tidak Rugi

Promo Akhir Tahun 2023 Bertebaran, Intip 10 Tips Berburu Diskon Akhir Tahun Agar Tidak Rugi

Promo Akhir Tahun 2023 Bertebaran, Intip 10 Tips Berburu Diskon Akhir Tahun Agar Tidak Rugi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Diskon akhir tahun sering kali menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang. Namun, terjebak dalam euforia belanja akhir tahun bisa berujung pada pembelian impulsif dan kerugian finansial yang tidak diinginkan. 

Agar dapat memanfaatkan promo diskon akhir tahun dengan bijak, ada beberapa langkah yang perlu dipertimbangkan.

BACA JUGA:7 Tips Berburu Promo Tiket Pesawat Murah Liburan Akhir Tahun, Jangan Sampai Kelewatan

Sebelum diskon akhir tahun 2023 mulai bertebaran, sebaiknya kita pasang strategi cerdas dari sekarang agar terhindar dari jebakan diskon dan semakin untung ketika berbelanja. Simak trik berikut ini.

1. Belanja Online Di Momen Harbolnas

Hari Belanja Online Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 Desember bisa menjadi momen yang ditunggu untuk belanja online dengan lebih murah. Pesta diskon online tahunan ini menawarkan berbagai produk mulai dari fesyen, elektronik, perlengkapan bayi, hingga voucher hotel dan restoran dengan harga miring.

Namun karena potongan harga yang diberikan besar, barang-barang yang dijual saat Harbolnas selalu menjadi rebutan. Persiapkan koneksi internet yang cepat, dan catat jam diskon terbesar yang dimiliki masing-masing toko online supaya kita tak kehabisan barang incaran.

BACA JUGA:Berburu Promo Belanja Akhir Tahun 2023 di Marketplace Online, Ini 5 Tipsnya Agar Tidak Ketinggalan

2. Cari Penawaran Ongkir Gratis

Situs-situs online biasanya menawarkan harga lebih miring ketika pesta diskon akhir tahun. Sebab, harga awal yang diberikan lebih murah dibandingkan di toko offline, karena mereka tidak perlu membayar sewa tempat. Namun jika 6 Penyebab Belanja Jadi Mahal, Ongkos Kirim Salah Satunya sama dengan harga barang yang hendak dibeli, tentu saja bukan untung yang didapat.

Kunjungi situs yang menawarkan ongkos kirim gratis. Jika ada syarat tertentu untuk bisa mendapatkan ongkos kirim gratis, penuhi saja syaratnya selama itu tidak merugikan kita. Pastikan belanja di hari yang tidak terhalang hari libur agar kita tidak perlu menunggu lama.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun, Ini 3 Tips Agar Dapat Promo Akhir Tahun, Mulai dari Tiket Pesawat Hingga Penginapan

3. Ajak Teman Atau Keluarga Untuk Berburu Diskon Bersama

Beberapa toko biasanya menawarkan diskon akhir tahun dalam bentuk beli satu gratis satu, atau beli dua barang lebih murah. Daripada kita membeli barang yang tidak dibutuhkan hanya untuk mengincar diskon, sebaiknya ajak teman atau keluarga untuk berburu diskon bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: