Iklan dempo dalam berita

Peluang Karir di PT Astra International Tbk November 2023, Buruan Lengkapi Persayaratannya

Peluang Karir di PT Astra International Tbk November 2023, Buruan Lengkapi Persayaratannya

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini Toyota Sales Operation (TSO AUTO 2000) atau dikenal PT Astra International Tbk, sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Account Executive. Adapun lowongan kerja November ini akan diadakan di berberapa wilayah, mulai dari Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera.

BACA JUGA:Garis Tangan Jadi Orang Kaya, 5 Shio Ini Tidak Pernah Merasakan Miskin

Penting diketahui, Auto2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang manajemennya ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk.

Saat ini Auto2000 adalah main dealer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai antara 70-80% dari total penjualan Toyota.

BACA JUGA:Cara Lulus Seleksi Mitra Statistik BPS 2024, Pelajari Contoh Soal Tes Logika Umum Berikut

Astra International adalah salah satu perusahaan raksasa di Indonesia. Pada awal Juni 2021, kapitalisasi pasar Astra International (ASII) di Bursa Efek Indonesia mencapai lebih dari Rp200 triliun atau merupakan salah satu yang terbesar di pasar saham Indonesia.

Astra International Tbk didirikan pada tanggal 20 Februari 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Kantor pusat Astra International Tbk berdomosili di Menara Astra Lt. 58-63, Jl. Jendral Sudirman Kav 5-6, Jakarta 10220 Indonesia.

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Musnahkan Narkoba hingga Minuman Beralkohol

Pemegang saham terbesar Astra International Tbk adalah Jardine Cycle dan Carriage perusahaan ini didirikan di Singapura. 

Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, Astra bergerak di bidang perdagangan, industri, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan.

Ruang lingkup kegiatan utama Astra bersama anak usahanya meliputi perakitan dan penyaluran mobil (Toyota, Lexus, Daihatsu, Izusu, UD Trucks, Peugeot dan BMW), sepeda motor (Honda).

BACA JUGA:Ada Umroh dan Motor Gratis, Ikuti Jalan Santai HUT RBTV dan Provinsi Bengkulu, Kuponnya Cuma-cuma

Pada tahun 1990, ASII memperoleh Pernyataan efektif BAPEPAM-LK untuk melakukan penawaran umum perdana saham Astra International Tbk kepada masyarakat. 

Adapun saham itu sebanyak 30.000.000 saham dengan nominal Rp1.000 per saham, dengan Harga Penawaran Perdana Rp14.850per saham. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: