Iklan dempo dalam berita

Mayat di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Dibunuh, Ini Penampakan Terduga Pelaku yang Cemburu Kepada Korban

Mayat di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Dibunuh, Ini Penampakan Terduga Pelaku yang Cemburu Kepada Korban

Salah satu terduga pelaku yang diamankan Tim Gabungan--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM – Mayat yang ditemukan tergeletak di Liku Sembilan pada Kamis (16/11) diketahui berinisial IZ warga Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu. Pasca dibawa ke RS Bhayangkara oleh pihak kepolisian Polres Bengkulu Tengah dan dilakukan visum, korban akhirnya dibawa oleh pihak keluarga untuk di kebumikan di TPU Tanah Leban Sawah Lebar pada Kamis sore.

Erwan Ketua RT 27 Sawah Lebar menyampaikan, IZ pada Kamis pagi ingin berangkat ke Kepahiang. Erwan menyatakan sepengetahuannya, almarhum merupakan orang yang baik dan memiliki banyak teman, serta tidak pernah terdengar memiliki masalah dengan tetangga sekitar tempatnya tinggal di RT 27 Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Mayat di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Korban Pembunuhan, Motifnya Diduga Asmara

“Korban saudara almarhum IZ ini seseorang yang baik, tidak ganggu orang dan kepada siapapun baik,” ujar Erwan selaku Ketua RT.

Ternyata, IZ yang ditemukan oleh pengunjung yang ingin melihat Bunga Rafflesia mekar di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah ini merupakan korban pembunuhan.

Belum diketahui secara detil apa motif nyawa IZ ini dihabisi. Kapolres Bengkulu Tengah AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim AKP. Wahyu Wijayanta menyatakan, untuk sementara pihaknya masih melakukan pengembangan dan pendalaman.

BACA JUGA:Jenazah di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Korban Pembunuhan, 3 Orang Terduga Pelaku Diamankan

AKP. Wahyu menyatakan untuk sementara motif terjadinya peristiwa ini adalah perselingkuhan, karena salah satu dari pelaku tersebut cemburu terhadap korban. Tetapi seperti apa perselingkuhan yang dimaksud itu belum bisa dibeberkan secara rinci kepada awak media yang sudah mengkonfirmasi.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah juga membenarkan ada tiga orang terduga pelaku yang sudah berhasil diamankan dan saat ini diperiksa oleh penyidik. Ketiga orang terduga pelaku ini berhasil diamankan oleh Tim Gabungan, mulai dari Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu, Tim Opsnal Macan Gading Polsek Gading Cempaka dan Tim Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu Tengah.

Berdasarkan foto yang diterima oleh rbtv.disway.id , salah satu terduga pelaku yang berhasil ditangkap, terlihat menunduk dan badan penuh tattoo.

BACA JUGA:November 2023 , BLT Anak Sekolah Cair Rp500 Ribu, Cek Syarat dan Daftar Nama Disini

Siapa otak utama, bagaimana korban IZ dihabisi , dan dimana persis tkp para pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban, apakah di tkp penemuan mayat atau tkp lain masih belum terang, karena Pihak Kepolisian dari Polres Bengkulu Tengah masih melakukan pemeriksaan. Termasuk siapakah wanita yang menjadi faktor timbulnya cemburu pelaku terhadap korban.

"Dugaan sementara, motif pembunuhan dikarenakan adanya kecemburuan pelaku terhadap korban. Namun untuk lebih jelasnya, nanti kita akan rilis resmi ya Mas," ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah AKP. Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: