Iklan dempo dalam berita

Mayat di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Korban Pembunuhan, Motifnya Diduga Asmara

Mayat di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Korban Pembunuhan, Motifnya Diduga Asmara

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah AKP. Wahyu Wijayanta--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM – Teka teki penemuan jenazah di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah akhirnya terkuak. Jenazah yang diketahui berinisial IZ warga Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu ini rupanya korban dugaan pembunuhan.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah AKP Wahyu Wijayanta yang menyampaikan sudah mengamankan tiga orang terduga pelaku pembunuhan  terhadap korban berinisial IZ. Siapa saja ketiga terduga pelaku itu, Kasat Reskrim menyatakan belum bisa diumumkan ke publik karena masih proses pengembangan dan pendalaman.

BACA JUGA:Jenazah di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Korban Pembunuhan, 3 Orang Terduga Pelaku Diamankan

"Iya benar sudah kita amankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap IZ. Kita masih melakukan pemeriksaan mendalam terkait peran masing - masing dari pelaku yang telah kita amankan," jelas Kasat Reskrim.


Jenazah yang ditemukan di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, ternyata korban dugaan pembunuhan--

Apa yang menjadi motif korban berinisial IZ dihabisi pun belum bisa dibeberkan secara rinci kepada awak media. Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah AKP. Wahyu Wijayanta hanya menyampaikan ada dugaan peristiwa ini terjadi karena didasari motif perselingkuhan dan cemburu.

BACA JUGA:Heboh, Ditemukan Mayat Pria di Liku Sembilan Bengkulu Tengah

"Dugaan sementara, motif pembunuhan dikarenakan adanya kecemburuan pelaku terhadap korban. Namun untuk lebih jelasnya, nanti kita akan rilis resmi ya Mas," tutup Kasat Reskrim.

Untuk diketahui, korban berinisial IZ ini ditemukan pertama kali oleh pengunjung Bunga Rafflesia Arnoldi di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah, Kamis (16/11) siang dihebohkan dengan penemuan mayat.

IZ ditemukan tergelatak di semak – semak dan ditemukan ada luka di bagian pipi, luka goresan yang belum diketahui penyebabnya.

Hebohnya penemuan mayat ini juga sudah tersebar lewat pesan Whatsapp (WA). Dalam video pesan WA ini, perekam video diketahui bernama Ricky Fransisco yang berprofesi sebagai sopir travel.

Dalam video terdengar Ricky yang melaporkan adanya temuan mayat di Liku Sembilan. Belum diketahui identitas mayat dan penyebab kematian. 


--

BACA JUGA:Ini Identitas Jenazah Pria Di Liku Sembilan Bengkulu Tengah, Ternyata Alm Sehari-hari Jualan Parfum Keliling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: