Iklan dempo dalam berita

Buku Karya Gubernur Rohidin Mersyah Mulai Beredar, RBTV Luncurkan Media Online dan Tempati Studio Baru

Buku Karya Gubernur Rohidin Mersyah Mulai Beredar, RBTV Luncurkan Media Online dan Tempati Studio Baru

Launching buku karya Gubernur Bengkulu serta rbtv.disway.id dan peresmian studio RBTV--

"Selamat ulang tahun RBTV. Di ulang tahun ke-14 ini menempati studio baru, kemudian juga ada website rbtv.disway.id dan ini merupakan sebuah inovasi baru, dan tuntutan pemirsa. Agar semakin dekat dengan pemirsanya," kata Gubernur Rohidin Mersyah. 

General Manager RBTV Pihan Pino menyampaikan kehadiran website dan portal rbtv.disway.id ini bisa menjadi penyambung suara masyarakat dan bermanfaat untuk pembangunan Provinsi Bengkulu. 

"Alhamdulillah kita hari ini melaunching website rbtv.disway.id dan studio baru RBTV. Dan diharapkan portal ini bisa menjadi penyambung suara-suara masyarakat. Dan karya yang ada di website rbtv.disway.id bisa bermanfaat untuk masyarakat, terutama dalam rangka memajukan Provinsi Bengkulu," ujar Pihan Pino. 

BACA JUGA:Mengalami Kedutan Pipi Kanan? Begini Artinya Dalam Sisi Medis dan Primbon Jawa

Sementara itu, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Meri Sasdi menambahkan, buku 'Bengkulu Hebat' hari ini sudah bisa diakses di Perpustakaan Provinsi Bengkulu.

"Hari ini sudah bisa kalau masyarakat Bengkulu mau membaca buku Bengkulu Hebat langsung ke Perpusda Provinsi Bengkulu," kata Meri Sasdi. 

 

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: